Polisi Kesulitan Cari Keluarga Korban Bunuh Diri di Belitung, Korbannya Asal Jepara

Polsek Tanjungpandan dan Polres Belitung, Rabu (13/12/2017) belum bisa menemukan keluarga korban Supriyanto (49)

Polisi Kesulitan Cari Keluarga Korban Bunuh Diri di Belitung, Korbannya Asal Jepara
Bangka Pos / Disa Aryandi
Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Polsek Tanjungpandan dan Polres Belitung, Rabu (13/12/2017) belum bisa menemukan keluarga korban Supriyanto (49), pria yang tewas dirumah mantan pacarnya Jalan Pondok Pinang, RT 07/03 Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Identitas korban, merupakan warga asal Jepara, Jawa Tengah (Jateng). Hingga kini jenazah korban masih berada diruang jenazah RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung. Polisi belum bisa menguburkan jasad korban, lantaran belum menjumpai keluarga korban.

"Kami masih mencari keluarga korban. HP korban juga kebetulan, kata teman nya sudah hilang berapa hari lalu. Sahabat nya juga tidak mengetahui keluarga korban," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina, Rabu (13/12/2017).

RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, hanya bisa menyimpan Jenazah korban buat di ES, selama 10 hari kedepan. Namun jika tidak ditemukan keluarga korban kurung waktu tersebut, maka polisi akan berkoordinasi dengan dinas sosial untuk melakukan pemakaman.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, yang mengetahui keberadaan keluarga korban yang bisa dihubungi, segera berikan informasi itu kepada kami," ujarnya.

Sebelumnya, korban ditemukan sudah tergeletak dan tidak bernyawa didepan pintu rumah Samsiya (45). Saat itu, korban menggunakan baju kaos berwarna hijau, jaket coklat dan celana hitam.

Antara korban dan Samsiya, kini sudah tidak memiliki hubungan apapun. Awal nya mereka berdua sempat menjalin hubungan, seperti orang berpacaran. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved