Erzaldi Ingatkan Distributor Harga Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru Harus Stabil

Jelang perayaan Natal dan tahun baru tahun 2017 Pemprov Babel memprioritaskan menjaga stabilitas harga pangan di Babel.

Erzaldi Ingatkan Distributor  Harga Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru Harus Stabil
Bangka Pos/ Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan bersama Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri usai rakor kesiapan operasi lilin tahun 2017 di Gedung Tribarata, Kamis (14/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang perayaan Natal dan tahun baru tahun 2017 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memprioritaskan menjaga stabilitas harga pangan di Babel.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan selain menjaga keamanan dalam Natal dan tahun baru pihaknya menginginkan agar harga bahan pokok di Babel stabil dalam hari besar keagamaan.

"Dalam rakor ini selain keamanan, tapi juga ada target yang ingin kita capai menstabilkan harga pangan. Tentunya juga meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam beribadah," kata Erzaldi usai menghadiri Rakor lintas sektoral kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2017, di Gedung Tribarata Polda Babel, Kamis (14/12/2017).

Erzaldi mengingatkan agar distributor tidak memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan harga sembako di Babel.

"Rakor ini dilakukan agar betul-betul meyakinkan masyarakat harga kebutuhan pokok stabil dan tidak dimanfaatkan distributor sehingga kenyamanan masyarakat dalam beribadah betul-betul dirasakan masyarakat," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved