Teddy Ingatkan Para Guru dan UPT Pendidikan Bijaksana Dalam Penggunaan Anggaran

Tidak ada lagi yang namanya belanja-belanja yang hanya di atas kertas dan juga kejadian beberapa hari yang lalu merupakan bentuk

Teddy Ingatkan Para Guru dan UPT Pendidikan Bijaksana Dalam Penggunaan Anggaran
Bangkapos/Nurhayati
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Teddy Sudarsono saat pemukulan gong menandai pembukaan Gerakan Seniman Masuk Sekolah, Kamis (14/12/2017) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Teddy Sudarsono mengingatkan kepada para kepala sekolah dan UPT pendidikan di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bangka untuk lebih arif dan bijaksana dalam penggunaan anggaran.

Diakuinya ada warning Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat pertemuan untuk pendampingan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Bangka yang mengingatkan agar dana-dana yang telah diterima dan digunakan harus benar-benar nyata.

"Tidak ada lagi yang namanya belanja-belanja yang hanya di atas kertas dan juga kejadian beberapa hari yang lalu merupakan bentuk daripada kurangnya solidaritas kita dalam dunia pendidikan," ingat Teddy saat membuka Gerakan Seniman Masuk Sekolah, Kamis (14/12/2017) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Dia berharap, para guru dan UPT pendidikan meningkatkan kerjasama dan jangan berjalan sendiri-sendiri.

"Kalau berjalan sendiri-sendiri seperti itulah mudah dimasuki dan menjadi fitnah bagi orang luar yang belum mengetahui secara benar permasalahan itu," ungkap Teddy.

Oleh karena itu ia mengharapkan agar pengunaan dana di sekolah-sekolah dibuat laporannya karena batas waktu terakhir 20 Desember 2017.

"Setelah itu tidak bisa lagi di manfaatkan," tegas Teddy.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved