Breaking News:

Pacaran dengan Polisi, Saat Cekcok Ini yang Terjadi

Cekcok yang terjadi di antara mereka ternyata berujung dengan dikeluarkannya senjata api milik TAS dan melukai dirinya

Editor: khamelia
Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Rizkia Mustika 

BANGKAPOS.COM--Rizkia Mustika (28) mendatangi kembali indekos lamanya pada Kamis (14/12/2017) untuk melakukan prarekonstruksi kejadian yang menimpanya.

Rizikia menjadi korban penembakan oleh kekasihnya, yang seorang polisi, Brigadir TAS.

Dilansir TribunLampung.co.id, karyawan sebuah dealer mobil tersebut datang didampingi Direktur Kriminal Umum Polda Lampung Komisaris Besar Heri Sumarji.

//

"Ya ini masih cek lokasi dan mengumpulkan data barang bukti, mungkin besok (hari ini) rekonstruksi sambil mendatangkan pelaku," ujar perempuan yang akrab dipanggil Kiki.

Kiki pun mengaku menjalin asmara dengan Brigadir TAS saat sama-sama ngontrak di indekos tersebut.

"Ya kenal itu sama-sama kos di sini, ya udah jalin hubungan satu tahun sama dia," kenang Kiki.

Kiki pun tak menyangka, cekcok yang terjadi di antara mereka ternyata berujung dengan dikeluarkannya senjata api milik TAS dan melukai dirinya.

"Untungnya tidak mengenai badan. Memang suara yang ditimbulkan keras, bahkan seisi kos sempat keluar dan bertanya-tanya. Sayangnya banyak yang sudah pindah pascakejadian," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Komisaris Besar Heri Sumarji mengatakan, pihaknya akan profesional dalam menangani kasus ini.

Polisi memeriksa lokasi kos yang terletak di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat.
Polisi memeriksa lokasi kos yang terletak di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat. (Tribun Lampung/Perdiansyah)

"Jika nantinya memang terbukti, maka jelas oknum tersebut bakal dikenakan sanksi," kata Heri.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved