Dinilai Berjasa, Pemkab Bangka Akan Berikan Penghargaan

Menjadi manusia yang sempurna tidak ada di dunia ini. Manusia merupakan tempat salah.

Dinilai Berjasa, Pemkab Bangka Akan Berikan Penghargaan
Bangka Pos/ Edwardi
Bupati Bangka H. Tarmizi Saat menyerahkan hadiah dan sertifikat bagi pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS), Senin (18/12/17). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –Menjadi manusia yang sempurna tidak ada di dunia ini. Manusia merupakan tempat salah.

Hal ini diungkapkan Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, Senin (18/12/2017) di kantornya.

"Pengabdian itu sampai kita kembali ke sang pencipta kita sebagai manusia, kerja di dunia ini adalah sementara dan parsial saja, namun membuat kita dan berhenti dan mengabdi kepada Allah SWT, " kata Tarmizi yang sudah memimpin Kabupaten bangka selama 44 tahun lebih.

Diakuinya, dengan adanya pilihan hidup, lanjut bupati berarti ada konsekuensinya seperti tenaga pendidik dan ASN pada umumnya.

 "Sempurna itu hanya milik Allah, kita hanya berusaha, dan banyak dosa, tentu kita mohon ampunan, karena tidak ada yang sempurna dalam hidup ini," imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap untuk kemajuan Kabupaten Bangka kedepannya, perlu adanya terobosan baru yang luar biasa sehingga Kabupaten Sepintu Sedulang ini semakin dikenal sepak terjangnya.

"Ibarat kata, kita ini melangkah targetnya sepuluh, sekarang sudah tujuh, tinggal tiga, jadi perlu terobosan luar biasa dan ini peningkatan yang sangat bagus," katanya.

Untuk itu, perlu berjiwa besar dalam menjalani hidup ini, apalagi sebagai bupati atau profesi lainnya, orang hanya melihat terkadang jeleknya saja, namun harus ikhlas.

“Kita buat plakat yang besar untuk memberikan penghargaan kepada orang yang berjasa membantu pembangunan Kabupaten Bangka, seperti guru, kepala puskesmas, NGO, pers dan lainnya, termasuk pasukan kuning, karena apa yang kita capai selama empat tahun ini sangat luar biasa," kata Tarmizi.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved