Breaking News:

Puslabfor Sumsel Ambil Barang Bukti Kebakaran Mobil Dinas BPKP

Dua orang dari Puslabfor didampingi oleh pihak merek kendaraan yang terbakar yaitu Toyota serta tim identifikasi Polres Pangkalpinang.

ist
Pusat Laboratorium Forensik Polda Sumatera Selatan saat memeriksa barang bukti dari kejadian terbakarnya kendaraan dinas Kijang Innova yang digunakan oleh Perwakilan BPKP Kepulauan Babel, Selasa (19/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pusat Laboratorium Forensik Polda Sumatera Selatan mengambil sejumlah sampel barang bukti dari kejadian terbakarnya kendaraan dinas mobil Kijang Innova yang digunakan oleh BPKP Kepulauan Babel, Selasa (19/12/2017).

Sebanyak dua orang dari Puslabfor didampingi oleh pihak merek kendaraan yang terbakar yaitu Toyota serta tim identifikasi Polres Pangkalpinang.

Pihak Puslabfor terlihat memeriksa bagian dalam dan luar kendaraan yang hampir semua bagiannya terbakar. Selain itu, beberapa bagian komponen kendaraan dibawa untuk diperiksa di laboratorium.

"Tadi beberapa sampel kabel yang berada di bagian dekat setir serta arang sisa bekas kebakaran," jelas Kasat Reskrim Pangkalpinang, AKP M Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.

‎Pemeriksaan barang bukti yang berada di Satuan Lalulintas Pangkalpinang ini berlangsung sekitar satu jam lebih.

"Untuk waktu kapan keluar hasilnya nanti kita koordinasikan lagi, yang pasti sampelnya sudah diterbangkan langsung ke Palembang," kata Saleh.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran kendaraan yang digunakan Kepala BPKP tersebut. Tak ada korban jiwa dalam kejadian di halaman parkir kafe Kongdjie Air Itam Pangkalpinang, Minggu (17/12/2017) malam ini.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved