Astaga, Usus Lelaki 53 Tahun Berlubang Setelah Alat Mainan Ini Masuk Melalui Daerah 'Terlarang'

orang tersebut "kehilangan kendali" saat memasukkan objek benda tersebut karena kondisi mabuk, dan itu menyebabkannya terjebak ...

Astaga, Usus Lelaki 53 Tahun Berlubang Setelah Alat Mainan Ini Masuk Melalui Daerah 'Terlarang'

USUS seorang pria asal Inggris berusia 53 tahun berlubang setelah dia memasukkan alat mainan seks yang berukuran luar biasa, dengan panjang 77 sentimeter (cm) di dalam anus atau duburnya.

Pria yang tidak diungkapkan identitasnya tersebut dilaporkan telah memasukkan sebuah benda melengkung ke dalam anus untuk tujuan kepuasan seksual dan itu terjadi saat ia sedang mabuk.

Baca: Astaga, Targetnya Membunuh Putra Mahkota, Iran Tembakkan Rudal Balistik ke Istana Raja Arab Saudi

Mail Online melaporkan sebagaimana dikurip dari laman utaranews, bahwa dokter tersebut mengungkapkan bahwa orang tersebut "kehilangan kendali" saat memasukkan objek benda tersebut karena kondisi mabuk, dan itu menyebabkannya terjebak dalam anusnya.

BMJ dalam laporan tersebut menggambarkan kasus tersebut sebagai "hal aneh", sehingga mendorong para ahli untuk memperingatkan tentang bahaya memasukkan benda ke dalam anus.

Baca: Demi 2 Anaknya, Janda Ini Rela Jadi Sopir Truk, Terkadang Tak Dibayar dan Dicaci Maki, Ini Kisahnya

Benda yang masuk itu "luar biasa besar", laporan jurnal dari kasus tersebut mengutip para dokter yang mengatakan: "Ini adalah kasus pertama dan eksklusif karena benda berukuran besar."

Portal tersebut melaporkan konsekuensi dari kejadian tersebut, pria tersebut menderita sakit parah, dan dia dirujuk ke departemen A & E di sebuah rumah sakit yang dikelola oleh Lincolnshire Utara dan Trust Trust Goole NHS.

Baca: Sosok Peserta Indonesian Idol Ini Bikin Gemas, Judika Dibuat Emosi dan Maia Menangis

Pria tersebut mengatakan kepada petugas medis bahwa ia sengaja memasukkan mainan tanpa baterai ke dalam anus saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved