Bayar Tagihan PDAM Pangkalpinang Buka Layanan E-Bangking

Program E-Banking ini para pelanggan PDAM yang tersebar di wilayah Kota Pangkalpinang ini sangat mempermudah

Bayar Tagihan PDAM Pangkalpinang Buka Layanan E-Bangking
Bangkapos/Ryan Agusta
Pjs Direktur utama PDAM Tirta Dharma Pangkalpinang, Zuniar Nangtjik (tengah) 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pihak manajemen PDAM Tirta Dharma Pangkalpinang rencananya pada tahun 2018 nanti akan menggelontorkan program E-Banking.

Program E-Banking tersebut menurut Pjs Direktur utama (dirut) PDAM Tirta Pangkalpinang, Zuniar Nangtjik merupakan program layananan pembayaran tagihan praktis yang bakal dinikmati semua para pelanggan.

"Program E-Banking ini para pelanggan PDAM yang tersebar di wilayah Kota Pangkalpinang ini sangat mempermudah para pelanggan jika hendak melakukan transaksi pembayaran rekening tagihan PDAM setiap bulannya dengan cara pembayaran melalui ATM atau mobile banking," kata Zuniar ditemui di ruang kerjanya, Kamis (21/12/2017).

Dijelaskannya, pola atau sistem transaksi pembayaran atau disebut Bill Payment khusus pelanggan PDAM Kota Pangkalpinang melalui ATM bank yang ditunjuk yakni Bank Sumsel Babel.

"Meskipun si pelanggan berada di luar daerah namun dengan mudah bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan PDAM. Nah layanan ini saya pikir lebih memudahkan nasabah dari sisi waktu, tempat, dan kepraktisan cara bayar," terangnya. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved