Piala Liga Inggris

Gol Telat Alvaro Morata Antar The Blues ke Semifinal

Chelsea memastikan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 2-1.

Gol Telat Alvaro Morata Antar The Blues ke Semifinal
GLYN KIRK / AFP
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM.COM - Chelsea memastikan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 2-1 pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat.

Gol Willian pada menit ke-13 ditambah gol larut yang dicetak Alvaro Morata (90'+1) memastikan kemenangan Chelsea atas Bournemouth meski sempat menyamakan kedudukan lewat gol Dan Gosling (90').

Meski berstatus partai penting penentu kelolosan ke semifinal, kedua tim tetap melakukan rotasi pemain.

Baca: Man City Akhiri Perlawanan Leicester Lewat Drama Adu Penalti

Tidak dimainkannya skuat terbaik masing-masing kesebelasan membuat pertandingan berjalan cukup alot secara keseluruhan di babak pertama.

Namun, Chelsea sudah lebih menuai keuntungan karena sudah membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-13.

Gol tersebut dicetak Willian yang lepas dari kawalan di dalam kotak penalti Bournemouth saat menerima umpan silang mendatar dari Cesc Fabregas.

Ia pun hanya cukup melepaskan sedikit sontekan untuk menyarangkan bola ke dalam gawang yang dijaga Artur Boruc.

Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat." />
Pemain sayap Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat.
GLYN KIRK / AFP

Dalam 45 menit pertama berdasarkan catatan BolaSport.com, tim berjulukan The Blues membuat 5 peluang tetapi hanya satu tepat sasaran, sedangkan tim tamu membuat 3 peluang (1 jitu).

Setelah jeda babak pertama Bournemouth memperlihatkan permainan agresif dan upaya lebih ambisius agar bisa mencetak gol balasan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved