Bupati Bangka Berikan Reward ke Masyarakat dan ASN

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat akan memberikan penghargaan kepada masyarakat, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN)

Bupati Bangka Berikan Reward ke Masyarakat dan ASN
Bangka Pos / Edwardi
Bupati Bangka Tarmizi Saat memberikan penghargaan saat Gebyar Pendidikan ekpose sekolah model di Kabupaten bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Bupati Bangka H. Tarmizi Saat akan memberikan penghargaan kepada masyarakat, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah banyak membantu dirinya dan juga peduli terhadap Kabupaten Bangka.

"Saya akan berikan reward kepada semua jajaran, baik dari ASN, dan diluarnya. Karena tanpa kerjasama, dan peran semuanya tidak ada seperti sekarang ini," kata Tarmizi, Minggu (24/12/17) di Sungailiat.

Diungkapkannya, peran quaterhalic yang terdiri akademisi, pelaku bisnis, masyarakat dan pemerintah atau ABCG.

"Sebenarnya quaterhalic ini tanpa kita sadari telah berjalan, dan hal ini sangat baik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka," katanya.

Untuk itu lanjutnya, dalam peresmian beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Bangka mulai dari Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Sungailiat, RSUD Depati Bahrien, Puskesmas Riau Silip dan lainnya, atas nama pemerintah Kabupaten Bangka, dirinya akan memberikan penghargaan kepada masyarakat termasuk ASN juga dan stafnya yang telah membantu dirinya sebagai Bupati Bangka untuk memajukan Bangka.

"Kita sekarang ini sudah di jalur yang benar, tinggal tambah percepatan dan kecepatan saja, sekarang ini kita harus peduli dan bergerak cepat," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved