'Promoter' Burung Kenari Milik Kompol Siswo Sabet 2 Trophy di Kejuaraan Burung Berkicau

Selain burung Murai Batu, wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, juga koleksi jawara burung kicau jenis Kenari.

'Promoter' Burung Kenari Milik Kompol Siswo Sabet 2 Trophy di Kejuaraan Burung Berkicau
ist
Amunisi anyar "Promoter" burung kenari milik Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik memboyong dua tropy sekaligus pada kejuaraan burung berkicau yang diselenggarakan Komunitas Burung Berkicau Bersatu (KMMB) Bangka Barat , di lapangan SB GG Sukun Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (24/126/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Koleksi baru milik Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.ik berupa burung kenari sabet dua trophy dalam kejuaraan burung berkicau yang diselenggarakan Komunitas burung Bersatu (KMMB) Bangka Barat, Minggu (24/12/2017) lalu.

"Promoter" itulah nama burung kenari besutan sekaligus gacoan baru orang nomor dua di Polres Babar tersebut. Meski tergolong pendatang baru, namun Promoter mampu membuktikan kelasnya.

Tak tanggung tanggung, amunisi anyar Kompol Siswo, memboyong dua tropy sekaligus pada kejuaraan burung berkicau yang diselenggarakan Komunitas Burung Berkicau Bersatu (KMMB) Bangka Barat , di lapangan SB GG Sukun Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sebelumnya, nama Promoter juga bertengger di urutan kedua kelas Bangkit kejuaraan burung berkicau Hanura Cup dua pekan lalu.

Dalam laga Minggu kemarin, nama "Promoter" bertengger di tahta tertinggi kelas Kenari KMBB Bersatu dan Kenari RF Sport. Durasi kicauan sekaligus materi isian yang panjang dan bervariasi menjadi senjata ampuh Promoter menaklukkan kompetitor-kompetitor lainnya.

" Alhamdulillah walau terbilang pendatang baru, tapi "Promoter" bisa tampil dan bekerja maksimal. Semoga kedepan amunisi baru ini bisa lebih baik dan bersaing di event-event besar lainnya," ujar Siswo kepada bangkapos.com, Selasa (26/12/2017) siang.

Selain Promoter, pada kejuaraan tersebut Siswo, juga membawa amunisi andalan lainnya. " Waka 1 nama burung murai batu ini mungkin sudah tak asing. Terutama dikalangangan pecinta burung berkicau Bangka Barat.

Puluhan tropy dan piagam penghargaan kejuaran lomba burung berkicau disabet Murai Batu asal Selat nasik Belitung.

Beberpa bulan silam Waka 1, juga berhasil menggondol dua tropy pertama kejuaraan burung kicau yang digelar Komunitas Burung Berkicau Bangka Barat Peduli Kamtibmas (KB4PK) di lapangan Gelora Muntok, disusul Murai Batu milik Bob Pait yang bertengger diurutan kedua.

Pada lagi Minggu kemarin, Waka 1 kembali menunjukkan kelasnya. Dua Tropy pertama dan ketiga kelas KMMB berhasil diboyong Waka 1, disusul kompetitor dan pesaing sengitnya Bob Pait yang bertengger di posisi dua dan tiga besar.

" Selain Promoter, alhamdulillah waka 1 pada laga kemarin juga masih bisa menjaga performennya. Isian dan penampilannya masih sama seperti laga-laga sebelumnya," pungkasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved