Jelang Liga Dangdut Indonesia, Yendri KDI Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Babel

Pada 11 Januari 2018 mendatang, Yendri juga tampil di perayaan ulang tahun indosiar dan tentunya mengenakan pakaian adat khas Bangka

Jelang Liga Dangdut Indonesia, Yendri KDI Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Babel
bangkapos/idandimeikajovanka
Yendri KDI saat peresmian kafe dan resto dangdut Yendri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, Yendri Gumilang akan bertanding di ajang Liga Dangdut Indonesia pada Januari 2018 mendatang.

Ia bersyukur mendapatkan kesempatan mengharumkan Babel lagi. Ia pun memohon doa dan dukungan masyarakat Babel dalam mengikuti perlombaan dangdut terbesar di Indonesia yang diadakan Indosiar bersama Rhoma Irama.

Yendri mengaku telah melakukan pelbagai persiapan sejak beberapa bulan lalu. Ia merasa beruntung dari puluhan ribu peserta, ia menjadi satu diantara 170 kontestan yang berhak melanjutkan ketahap berikutnya.

Pada 20 Januari 2018 mendatang dirinya akan mulai karantina dan bertarung demi masyarakat Babel.

“Yendri ikut ajang ini bukan hanya untuk diri sendiri tetapi ingin membuat bangga masyarakat Bangka Belitung. Terutama yang telah mendukung karir Yendri dari awal. Yendri bener-bener mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Babel, sms, dan lain sebagainya,” ujar Yendri

Ia juga mengaku sangat senang mendapat dukungan masyarakat Babel, Pemerintah daerah, dan sejumlah pengusaha yang terus menyemangatinya.

Meskipun, dirinya telah memberikan bukti kemampuannya dalam bernyanyi di ajang KDI. Yendri tetap mengerahkan seluruh kemampuannya guna membanggakan dan memperjuangkan harapan masyarakat Babel yang mendukungnya.

“Semoga di Liga Dangdut Indonesia, Yendri juga mampu memperjuangkan harapan masyarakat Babel karena tanpa mereka Yendri bukan apa-apa. Mumpung ada wadah yang diberikan Indosiar,” kata Yendri

Ia berharap bisa menjadi duta dangdut Babel yang mampu memperkenalkan daerah Babel di kancah nasional bahkan internasional. Ia juga mempunyai misi mempromosikan makanan khas dan budaya adat Babel.

Selain itu, ia menyebutkan akan mengenakan pakaian adat Bangka dari Ishadi saat mengikuti ajang tersebut.

“Pada 11 Januari 2018 mendatang, Yendri juga tampil di perayaan ulang tahun indosiar dan tentunya mengenakan pakaian adat khas Bangka dari Ishadi,” sebut Yendri.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved