Wisuda II STKIP Muhammadiyah Babel, 4 Mahasiswa PGSD Cumlaude

Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin menyatakan bangga atas apa yang diraih para mahasiswa yang akan diwisuda besok

ist
Wisuda sarjana STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA—Empat mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung (STKIP MBB) dinyatakan Cumlaude dalam wisuda yang digelar Sabtu (30/12) besok di GOR Kampus.

Keempat mahasiswa peraih IPK tertinggi dari 93 wisudawan tersebut adalah Deviyana dengan IPK 3,72, Nurhidayati dengan IPK 3, 72, Novi Sri Yanti IPK 3,65 dan Indri Kartini dengan IPK 3,63.

Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin menyatakan bangga atas apa yang diraih para mahasiswa yang akan diwisuda besok.

“Total lulusan ada 93 mahasiswa terdiri dari 60 mahasiswa dari Program Studi PGSD dan 33 mahasiswa dari Prodi PJKR, prosesi ini merupakan puncak nyata dari rangkaian kerja pikiran, kerja rasa dan kerja tenaga yang dilakukan selama beberapa tahun untuk memperoleh gelar sarjana, selamat kepada anda semua,” paparnya.

Tak lupa Asyraf juga menitipkan nama baik almamater kepada para wisudawan, dan berharap para alumni ini menjadi pelita di masyarakat, bangsa dan negara.

“teruslah belajar dan berkarya serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman  dan menjadi duta rahmatan lil alamin. Kami selalu mendukung kapanpun dan dimanapun saudara berkarir kelak,” ucapnya.

Ditambahkan Asraf bahwa sampai usianya yang ke 6 tahun STKIP Muhamamdiyah terus berkembang dan berbenah diri, dimana tidak hanya kualitas dosen, sarana dan prasarana juga terus dibenahi untuk memenuhi standar yang diharapkan.

“Tahun ini bahkan kita telah membuka dua program studi baru yakni Prodi Pendidikan Matematika dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris sehingga cita-cita untuk mengubah menjadi Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung kedepan  dapat terwujud,” tegasnya.

Tak lupa Asyraf menyampaikan terimakasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya ke STKIP Muhammadiyah.

“Teruntuk orangtua kami mengucapkan terimakasih. Keberhasilan kali ini tentu tidak lepas dari doa dan dukungan bapak ibu sekalian,” paparnya.

Sementara itu Ketua Program Studi PGSD Yuanita menyatakan kebanggaannya kepada anak didiknya yang telah berhasil lulus  bahkan empat orang mencapai predikat cumlaude.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved