6 Bulan Tidak Ketemu Anaknya, Tsania Marwa Ancam Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri

Artis peran Tsania Marwa berencana melaporkan Atalarik Syah terkait kasus perebutan hak asuh anak.

6 Bulan Tidak Ketemu Anaknya, Tsania Marwa Ancam Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri
Tsania Marwa datang ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). (KOMPAS.com/IRA GITA) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Tsania Marwa berencana melaporkan Atalarik Syah terkait kasus perebutan hak asuh anak.

Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Bob Harun Hasibuan, saat dihubungi wartawan, Kamis (4/1/2018).

"Kemarin kami sudah ke Bareskrim, sudah konsultasi. Mungkin minggu depan kami buat laporan terhadap Atalarik," kata Bob.

Bob menuturkan, pihaknya telah menceritakan kronologi permasalahan di antara Marwa dan Atalarik, serta melakukan konsultasi hukum ke Bareskrim Polri.

"Kami sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwa enam bulan tidak bisa ketemu anaknya. Kami sudah bilang juga kalau sudah ada pertemuan dengan KPAI, Komnas Anak dan Kemensos," ucap Bob.

"Sudah menyurati Atalarik juga buat konsultasi, cuma tidak diindahkan juga. Jadi mereka sudah tahu masalahnya. Tinggal nanti kami kapan mau laporkan," lanjutnya.

Meski sudah siap lapor, Bob mengatakan bahwa prosesnya akan berjalan cukup panjang.

"Iya, sudah layak (bikin laporan). Cuma memang prosesnya agak panjang. Ini kan kami bicara soal diskriminasi anak, jadi mungkin nanti ada beberapa proses yang saya belum bisa ceritakan ke media," ujarnya.

Bob menambahkan, Marwa sangat siap menjalani proses hukum tersebut demi bisa mendapatkan kembali hak asuh kedua anak mereka.

"Dia (Marwa) apapun upaya yang dilakukan, selagi masih di koridor hukum untuk mendapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap," tambahnya.(*)

Berita ini sudah dimuat di Kompas.com dengan judul Tsania Marwa Ancam Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved