Speedboat Tenggelam di Perairan Banyuasin, 2 Tewas, 11 Orang Hilang

Dilaporkan 2 penumpang tewas dan 11 orang masih hilang. Saat ini baik, Polisi, TNI AL, dan Basarnas masih mencari korban hilang.

Speedboat Tenggelam di Perairan Banyuasin, 2 Tewas, 11 Orang Hilang
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Penumpang Speedboat Awet Muda yang selamat berhasil dievakuasi tim gabungan Basarnas TNI AL dan Polair Polda Sumsel. 

BANGKAPOS.COM--Kecelakaan air kembali terjadi di perairan Tanjung Seri Bagan 13 Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (03/01) sekitar pukul 18.00 WIB. Kecelakaan speedboat awet muda membawa 55 penumpang.

Speedboat yang rencananya akan menuju Palembang dari Banyuasin tersebut dihantam oleh ombak akibat cuaca yang tidak baik.

Speedboat  yang dikemudikan oleh Adi warga Karang Agung Muba tersebut mengalami patah dibagian haluan dan langsung tenggelam.

Dari kejadian naas tersebut dilaporkan 2 penumpang tewas dan 11 orang masih hilang. Saat ini baik, Polisi, TNI AL, dan Basarnas masih mencari korban hilang. 

Dirpolair Polda Sumsel Kombes Pol Robinson Siregar mengungkapkan pihaknya bersama tim gabungan sedang mendatangi TKP, dan melakukan evakuasi serta mencari korban yang belum diketemukan.

“Untuk 2 korban meninggal akan langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa. Selain itu kepolisian akan segera memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut,” ujar Robinson.

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved