Penjual Sosis Keliling Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Kontrakan

Tarno (60) penjual sosis keliling ditemukam tak bernyawa dirumah kontrakanya,Jumat (5/1) pagi di Desa Bencah Kecamatan Air Gegas

Penjual Sosis Keliling Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Kontrakan
ist/ dok Polsek Air Gegas
Kapolsek Air Gegas Iptu Navy bersama jajaranya melakukan identifikasi di lokasi kontrakan tempat tonggal Tarno (60) yang ditemukam tak bernyawa dirumah kontrakanya, pada Jumat (5/1/2018) pagi pukul 06.00 WIB di Desa Bencah Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tarno (60) penjual sosis keliling ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakanya, pada Jumat (5/1) pagi di Desa Bencah Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Warga asal Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba Brebes, Jawa Tengah yang bekerja dan mengotrak di desa Bencah Kecamatan Air Gegas ini meninggal dunia karena dugaan mengalami sakit jantung.

Kapolsek Air Gegas Iptu Navy mengatakan kornologis kejadian berawal dari Abu Ngadino (52) pemilik kontrakan tempat Tarno tinggal, pada Jumat (5/1/2018) pagi, merasa curiga dikarenakan sudah dua hari sejak Kamis (4/1/2018) kemarin, Tarno yang biasanya bekerja menjual sosis tidak kunjung keluar rumah untuk berjualan.

"Karena penasaran Abu sebagai pemilik kontrakan mengajak tiga orang warga sekitar untuk mengecek kedalam rumah kontrakan dan memanggil korban, akan tetapi tidak ada sahutan dari korban, " kata Kapolsek mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, Jumat (5/1/2018)

Tidak kunjung mendengar sahutan dari rumah, pemilik kontrakan dengan beberapa warga lainya mencoba mendobrak pintu depan tempat Tarno tinggal.  Saat ditemukan ia sudah terbaring dikamar dengan kondisi tidak bernyawa.

"Setelah itu mereka langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Desa Bencah dan pihak Polsek Air Gegas menindak lanjuti laporan penemuan mayat tersebut,"lanjutnya

Dari hasil visum dokter dan pulbaket di TKP, Kapolsek menjelaskan bahwa korban telah meninggal sudah lebih dari 12 jam.

"Meninggalnya korban diakibatkan karena sakit jantung, korban rencananya akan dikuburkan ditempat pemakaman umum Desa Bencah namun masih menunggu anaknya korban yang berada Kecamatan Tempilang," lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved