Breaking News:

Tarmizi Belum Tentukan Waktu Deklarasi Bersama Pasangannya, Ini Alasannya

Partai yang ngurus saya ikut sajalah. Sesuai yang disepakati pak gubernur bersama partai. Saya hanya berjuang, berbuat yang terbaik

Bangkapos/Nurhayati
H Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Incumbent H Tarmizi Saat masih menunggu keputusan partai politik yang mengusungnya untuk melakukan deklarasi bersama pasangannya Amri Cahyadi yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Babel saat Pilkada Bangka 2018 pada tanggal 27 Juni nanti.

Partai pendukung paslon tersebut yakni dari Gerindra, PPP, Nasdem, PKS dan Golkar yang sudah pasti memberikan dukungan kepada mereka.

"Partai yang ngurus saya ikut sajalah. Sesuai yang disepakati pak gubernur bersama partai. Saya hanya berjuang, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, jadi tergantung kepada masyarakat," kata Tarmizi kepada bangkapos.com, Sabtu (6/1/2017) usai peresmian Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Sungailiat di Eks Terminal Sungailiat.

Menurutnya, sebagai bupati incumbent ada kurang dan lebih selama menjalankan pemerintahan. Untuk yang kurang ia akan memperbaikinya dan sudah baik akan dilanjutkannya.

"Sebagai orang beriman tentu kita berupaya, tidak boleh sombong berupaya semaksimal mungkin mudah-mudahanlah. Jika diberi kesempatan kedua dan masyarakat mendukung kita melayani sebaik-baiknya," ungkap Tarmizi.

Diakuinya saat ini masih mengurus pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Disinggung apakah ada kontrak politik dengan parpol Tarmizi mengaku tidak ada dalam hal ini hubungan bersifat profesional saja. Namun ia menyatakan jika sudah pensiun dari PNS akan masuk ke partai politik.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved