Hanura Labuhkan Dukungan untuk Molen-Sopian, Komitmen Solid Dukung SMS

Kami partai Hanura tetap solid untuk memenangkan pasangan SMS. Dan perlu disampaikan disini jangan ada kesan Hanura itu pecah

Hanura Labuhkan Dukungan untuk Molen-Sopian, Komitmen Solid Dukung SMS
Ist
Molen saat menerima surat dukungan dari Hanura, Selasa (9/1/2018) malam 

BANGKAPOS.COM-- Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) akhirnya berlabuh memberikan rekomendasi dukungannya kepada pasangan H Maulan Aklil (Molen) dan Sopian untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Dukungan yang diberikan Hanura bukanlah isapan jempol belaka.

Melalui surat dukungan No 05/DPC/HANURA/I/PKP yang ditandatangani Ketua DPC Hanura Rachman Rizal dan Sekretarisnya Suheri , secara resmi partai besutan Osman Sapta berkomitmen ini akan militan dan kompak mendukung pasangan SMS (Senyum Molen Sopian).

pasangan Molen-Sopian berfoto bersama jajaran pengurus Hanura
pasangan Molen-Sopian berfoto bersama jajaran pengurus Hanura (Ist)

Jajaran DPC Hanura, Selasa (9/1/2018) malam langsung menggelar pertemuan dengan akar rumput, ranting, PAC, disaksikan langsung pengurus DPD Hanura di Girimaya (Kantor DPC HanuraPangkalpinang).

" Jujur, sejak awal dibukanya pendaftaran Calon Walikota Pangkalpinang, Saya sebetulnya sudah jatuh hati kepada HANURA, mungkin waktu itu belum ada kata sepakat meskipun ada beberapa kader di ruangan ini (DPC Hanura Pangkalpinang) sudah menjadi bagian keluarga SMS," kata Molen yang didampingi M Sopian saat gelar pertemuan dengan jajaran pengurus DPC Hanura Pangkalpinang, Selasa (9/1) tadi malam pukul 21.30 WIB.

Dalam pemaparannya Molen mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Hanura yang telah memberikan energi baru bagi (Senyum Molen Sopian), dan bertambah yakin untuk memenangkan pertarungan Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

Foto bersama
Foto bersama (Ist)

Bergabungnya Partai Hanura kata Molen, hal ini sudah dikomunikasikan dengan tiga partai pengusungnya.

Baik PDI-P, PKS, NasDem menyerahkan sepenuhnya kepada calon yang mendapat dukungan dengan HANURA.

" Hasil pertemuan tadi malam dengan teman-teman HANURA, perlu diketahui dukungan ini sebetulnya sesuai peraturan PKPU yang sifatnya dukungan itu bisa melalui surat rekomendasi langsung dari DPC Hanura pangkalpinang yang diketahui oleh DPD Hanura Babel, itu sudah dinyatakan sah yang dikuatkan dengan tandatangan ketua dan sekretaris DPC Hanura Hanura pangkalpinang," tutur Molen.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Pangkalpinang, Rachman Rizal menjelaskan, partainya akan komitmen sepenuh hati sesuai dengan jargon Hati Nurani dari tingkat DPD, DPC, PAC, ranting dan kader mendukung penuh pasangan SMS untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

" Kami partai Hanura tetap solid untuk memenangkan pasangan SMS. Dan perlu disampaikan disini jangan ada kesan Hanura itu pecah, tidak ada sama sekali," tegasnya.

Disinggung kembali kenapa harus memutuskan mendukung pasangan SMS? Rizal menuturkan, dari para kandidat yang akan beratarung di Pilwako Pangkalpinang, hasil keputusan rapat memilih pasangan yang terbaik, dan itu jatuh pada pasangan SMS.

" Inilah dinamikan politik. Artinya keputusan sudah ditetapkan. Hasilnya SMS dua figur yang tepat untuk memimpin Pangkalpinang kedepan, dengan harapan dan hemat kami, keduanya (Molen-Sopian) bisa memegang amanah, dan diyakini bisa bersikap adil, terutama dalam membangun daerahnya," tukasnya (TIM Media SMS/ADVERTORIAL)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved