Ketiban Rezeki Mobil Innova, Pegawai PDAM Ini Gemetar

Bahkan kakinya sempat gemetar ketika menerima secara simbolis kunci mobil dari Pimpinan Bank Sumsel Babel

Ketiban Rezeki Mobil Innova, Pegawai PDAM Ini Gemetar
Bangkapos/Nurhayati
Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Sadikin Syamsudin saat menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada Lily Barwi, Rabu (10/1/2018) di Kantor Bank Sumsel Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bagi Erwiza Kepala Teknik PDAM Tirta Bangka ini bermimpi pun tidak ketiban rezeki bisa meraih undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel berupa satu unit Mobil Toyota Innova, Rabu (10/1/2018) saat penarikan undian di Kantor Bank Sumsel Babek Cabang Sungaliat.

Bahkan kakinya sempat gemetar ketika menerima secara simbolis kunci mobil dari Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Sadikin Syamsumin.

"Sama sekali tidak menyangka ketika mendapat telpon dari orang tua juga kaget karena ada kawan yang menelpon ku dapat undian Bank Sumsel Babel. Alhamdulillah ini rezeki dari Allah, Allah yang nentukan segalanya," ungkap Erwisa yang disapa Lily Barwi ini kepada bangkapos.com.

Dia menjadi nasabah Bank Sumsel Babel sejak tahun 2016, ketika gaji pegawai PDAM Tirta Bangka dialihkan ke Bank Sumsel Babel.

Ia berharap Bank Sumsel Babel lebih maju dan lebih baik dalam pelayanan ke nasabah.

"Bank Sumsel is the best. Di bank lain juga saya nabung tapi dak pernah dapat. Ini benar-benar rezeki yang tak disangka-sangka," kata Erwiza tersenyum.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved