Breaking News:

Nggak Nyangka, Aktris Cantik Ini Diputus Pacarnya Gara-gara hal Mistis

Kata orang orang, ini saya mudah kesurupan karena saya punya tulang iga yang jarang, menurut yorang yang paham akan

Editor: Iwan Satriawan
Instagram
Nadira Maharani 

BANGKAPOS.COM--Kasihan sekali nasib Nadira Maharani, aktris cantik cewek yang ikut bermain dalam film bertema horor berjudul Arumi produksi Flying Stars Pictures ini selalu kesurupan dan berakibat cintanya kandas.

Ini sungguh benar terjadi karena selama ini mungkin orang beranggapan kalau artis kesurupan di lokasi syuting itu hanya rekayasa belaka, tapi ini sungguh benar terjadi pada diri Nadira.

Kejadian ini terjadi saat Nadira Maharani, sedang melakukan pengambilan film arahan sutradara Nayato Fio Nuala pada sebuah vila di daerah Ciawi, Bogor.

Nadira Maharani
Nadira Maharani (Warta kota)

“Kata orang orang, ini saya mudah kesurupan karena saya punya tulang iga yang jarang, menurut yorang yang paham akan dunia lain, katanya bila ada orang yang memiliki iga yang jarang maka orang itu akan mudah sekali kesurupan, jadi jangan heran kalau saya sering kali begini”, ujar Nadira Maharani ketika ditemui Rabu (10/1/2018) di Jakarta.

Semula saat terjadi kesurupan, para crew dan para pemain film, aksi itu merupakan bagian dari aktingnya, tapi saat diberitahu penjaga vila itu, dan memberitahukan bila yang merasuki tubuh Nadira Maharani adalah arwah pemilik vila.

Tak pelak lagi ini membuat para crew dan artis lain ketakutan dan meminta bantuan paranormal.

“Ini kejadian nyata dan bukannya akting karena saya memang sering kali kesurupan seperti ini”, ucap wanita berambut panjang ini.

Namun, sayangnya kejadian yang tak mengenakan itu membuat hubungan cinta Nadira Maharani dengan kekasihnya putus di tengah jalan.

Kejadiannya satu ketika saat ia bertandang ke rumah kekasihnya itu, tetapi tiba-tiba saja mendadak ia kesurupan sehingga membuat keluarga pacarnya ketakutan.

“Maka sejak adanya kejadian itu hubungan kami jadi kisruh dan pacar meminta putus hubungan, tapi nggak apa apa, dunia nggak selebar sedaun kelor, masih banyak lelaki lain dan saya nggak khawatir karena  jodoh saya sudah ada yang mengatur," ungkap aktris yang juga dikenal sebagai model ini.

Meski hingga saat ini masih menjomblo, perempuan kelahiran 30 Januari 1997 ini, mengaku tetap enjoy dan tak mengganggu aktivitasnya berkarya di dunia akting yang telah lama ditekuninya itu.

“Saya berharap segala usaha saya selama ini bisa membuahkan hasil dalam karier, saya ingin banyak belajar untuk mengasah kemampuan saya berakting makanya jangan bila peran apapun yang ditawarkan akan saya terima, tutur Mojang Bogor ini. (*)

Berita ini telah diterbitkan oleh Warta Kota dengan judul "Nadira Maharani, Diputus Pacar Karena Sering Kesurupan"

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved