Pembangunan Ipal Komunal Puding Habiskan Dana Rp 400 Juta

Kita mudahkan semuanya, dan tahun 2018 ada pembangunan sanimas juga, dan kita merupakan hibah dan tidak menjadi aset kita, kita serahkan

Pembangunan Ipal Komunal Puding Habiskan Dana Rp 400 Juta
Bangkapos/Edwardi
Peresmian dan serah terima kegiatan pembangunan Sanimas Reguler tahun 2017 dilakukan Bupati Bangka H. Tarmizi Saat ditandai penandatanganan prasasti dan berita acara penyerahan, Rabu (17/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Kepala Satuan Kerja PSPLP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Miarka Risdawati mengatakan pembangunan Ipal Komunal di Puding Besar ini merupakan pembangunan yang mencakup semuanya.

"Kita dimintakan buktinya oleh pusat, jadi kita buatkan videonya, dan kirim ke pusat semuanya, dan disetujui," kata Miarka.

Dijelaskannya,  pembangunan Ipal Komunal ini mencakup semuanya, dan ada tribun untuk menonton sepakbola.

"Kita mudahkan semuanya, dan tahun 2018 ada pembangunan sanimas juga, dan kita merupakan hibah dan tidak menjadi aset kita, kita serahkan semuanya ke Pemkab Bangka dan ke desa," katanya.

 Sementara itu perwakilan Kelompok Masyarakat, Suharlan melaporkan pihaknya menerima bantuan membangun Rp 400 juta, bersifat swakelola untuk membangunan Ipal Komunal dengan kapasitas 63 sambungan rumah dengan 90 kepala keluarga.

 "Ini kan dekat lapangan bola, jadi kita bangun ada tribun juga, dan diharapkan dapat  mendukung perekonomian masyarakat terutama di Dusun I Desa Puding Besar ini," harapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved