Piala FA

Chelsea Melangkah ke Ronde 4 Piala FA dengan Susah Payah

Chelsea akhirnya berhasil melangkah ke ronde keempat Piala FA setelah berhasil meraih kemenangan atas Norwich City.

Chelsea Melangkah ke Ronde 4 Piala FA dengan Susah Payah
ADRIAN DENNIS / AFP
Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), seusai mencetak gol kemenangan dalam drama adu penalti menghadapi Norwich City dalam laga ulangan ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (17/1/2018). 

BANGKAPOS.COM - Chelsea akhirnya berhasil melangkah ke ronde keempat Piala FA setelah berhasil meraih kemenangan 5-3 (1-1) melalui drama adu penalti saat menjamu Norwich City di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski sebagian besar pemain yang diturunkan adalah pelapis, sejak awal pertandingan Chelsea sudah mengepung pertahanan Norwich City.

Dengan memiliki 58 persen penguasaan bola, Chelsea sukses melepaskan 26 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Norwich yang lebih banyak bertahan, sempat beberapa kali melakukan serangan dan mampu menciptakan 10 peluang empat di antara on target.

Pada awal-awal laga, Chelsea langsung menggebrak dan mendapatkan beberapa peluang melalui Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Cesar Azpilicueta, Willian Borges, dan David Luiz pada 8interval 15 menit pertama.

Baca: Messi Gagal Penalti, Barcelona Keok di Derbi Catalunya

Peluang terbaik yang dimiliki Chelsea pada babak pertama didapat melalui Drinkwater pada menit ke-25.

Sepakan keras dari luar kotak penalti dari eks pemain Leicester City itu masih mampu diamankan kiper Norwich, Angus Gunn, di pojok kiri atas gawangnya.

Sedangkan peluang terbaik Norwich didapat melalui Nelson Oliveira pada menit ke-36.

Sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti milik pemain asal Portugal itu hanya sedikit melebar dari gawang Chelsea kawalan Willy Caballero.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved