Edy Bertukar Posisi dengan Narwanto Jadi Kepala Dinas Pendidikan Basel

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer melantik pejabat eselon 2, pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV

Edy Bertukar Posisi dengan Narwanto Jadi Kepala Dinas Pendidikan Basel
Bangkapos/riki
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer melaksanakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Basel, pada Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bupati Bangka Selatan Justiar Noer melaksanakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Basel, pada Kamis (18/1/2018).

Dalam kesempatan ini orang nomer satu di Kabupaten Basel menggantikan beberapa pejabatnya yang akan menempati posisi baru di pemerintahan Pemkab Basel.

Seperti Edy Supriadi jabata sebelumnya kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Selatan kembali menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Basel bertukar dengan Kadisdik sebelumnya Narwanto.

Edy saat diwawancarai disela pelantikan mengatakan bahwa dirinya baru mendapatkan surat undangan secara mendadak, sehingga dirinya bergegas untuk menyiapkan segala hal keperluan pelantikan.

"Mendadak pagi tadi, saya mendapatkan surat panggilan untuk segera dilantik, perasaan saya biasa saja, karena sebagai aparatur negara itu harus selalu siap ditempatkan dimanapun," ujar Edy yang pernah menjabat kepala Dinas Perpustakaan selama sembilan bulan ini kepada wartawan, Kamis (18/1/2018).

Pada pelantikan itu sebanyak 49 terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV dilantik serta diambil sumpahnya oleh Bupati Bangka Selatan Justiar.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved