Ketua KNPI Bateng : Kami Tidak Ikut Aksi 221

Ketua KNPI Bangka Tengah (Bateng), Palmulip membantah pihaknya terlibat pada aksi 221 yang digelar Forum gerakan peduli Bateng.

Ketua KNPI Bateng : Kami Tidak Ikut Aksi 221
Bangka Pos / Evan Saputra
Ketua KNPI Bateng, Palmulip 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua KNPI Bangka Tengah (Bateng), Palmulip membantah pihaknya terlibat pada aksi 221 yang digelar Forum gerakan peduli Bateng.

"Terkait forum gerakan peduli bateng, Kami dapat undangan, kami tidak ikut serta, dalam kegiatan ini dikarenakan kita secara organisasi KNPI tidak ada koordinasi dalam aksi ini," tegas Palmulip didampingi wakil ketua OKK dan bendahara KNPI, Kamis (18/1/2018).

Palmulip menilai aksi yang digelar tersebut tanpa koordinasi dengan KNPI selaku organisasi kepemudaan. Padahal ada 45 OKP di bateng yang terdata saat ini.

"Seharusnya untuk mengundang harus ada rapat dulu, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, jangan tiba-tiba mengundang, ini ada undangan apa, mestinya forum ini memberitahukan dulu, kita setuju tapi caranya, KNPI menyatakan sikap tidak ikut serta, karena di aksi ini pasti ada orasinya," tegasnya.

Dikatakan Palmulip pihaknya setuju dengan kegiatan ini, namun karena tanpa koordinasi hal ini disayangkan.

"KNPI dalam hal ini gerakan yang sifatnya di bateng kita setuju saja tapi positif. Memang selama ini unsur partai politik, namun alangkah baiknya diadakan audiensi dulu. kita setuju sekali untuk segera adanya wakil bupati, jangan langsung adakan aksi. Undangan forum gerakan peduli bateng ini kita tidak ikut, itu pernyataan sikap kita," katanya.(*)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved