Kukuhkan Bunda Paud, Ibnu Minta Dahulukan Pembelajaran Akhlak Mulia

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengukuhkan langsung bunda paud kabupaten Bateng, Iriani Melita

Kukuhkan Bunda Paud, Ibnu Minta Dahulukan Pembelajaran Akhlak Mulia
bangkapos.com / evan saputra
Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengukuhkan Bunda Paud Kabupaten Bateng, Iriani Melita di gedung serbaguna 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan pengukuhan bunda pendidikan anak usia dini (Paud) Kabupaten Bateng di gedung serbaguna, Kamis (18/1/2018).

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengukuhkan langsung bunda paud kabupaten Bateng, Iriani Melita yang ditandai dengan pemasangan Selempang Bunda PAUD dan penyerahan surat keputusan.

Ibnu berharap dengan pengukuhan tersebut, bunda Paud dapat bekerja sepenuhnya, mengimplementasikan dan mengkreasikan dalam berbagai rencana program dan berhasil mendidik anak-anak yang menjadi harapan orangtua. Selain itu dengan program dalam rangka mewujudkan anak-anak yang berkarakter dan berakhlak mulia.

"Pekerjaan mulia di dunia ini adalah guru, yang menjadikan orang cerdas dan berakhlak mulia, yang paling kita tekanan adalah karakter, tapi harus ditekankan akhlak yang mulai. Bunda paud akan mencetak anak-anak yang cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia, saya minta didahulukan yang akhlak mulia dulu, kalau berakhlak baik akan memancarkan semuanya," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved