Tertangkap Berduan Dengan Janda, Pria Berstri Ini Mengaku Menunggu Teman

Satu dari dua pasangan bukan suami istri yang terciduk oleh petugas gabungan, berada di kontrakan dengan posisi pintu tertutup.

Tertangkap Berduan Dengan Janda, Pria Berstri Ini Mengaku Menunggu Teman
Bangka Pos / Disa Aryandi
Petugas gabungan, Kamis (18/1/2018) saat melakukan razia gabungan disalah satu kontrakan di Jalan Air Kelubi, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Satu dari dua pasangan bukan suami istri yang terciduk oleh petugas gabungan, Kamis (18/1/2018) kemarin malam berada di dalam satu kontrakan, dengan posisi pintu tertutup.

RY (44) warga Jalan Raya Manggar, Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung beralibi sedang menunggu sahabatnya.

Ia tertangkap basah berada didalam salah satu kontrakan di Jalan Air Kelubi, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung dengan seorang janda berinisial WY (38) warga asal Kabupaten Ohgam Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. Padahal status RY, masih memiliki istri dan anak.

"Aku menunggu teman didalam kontrakan itu, tapi dia belum datang, yang punya kontrakan teman aku," kata RY saat memberikan penjelasan kepada petugas Satpol PP Kabupaten Belitung, Jumat (19/1/2018).

Baca: Berduan di Rumah Kontrakan, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Tercyduk Petugas Gabungan

RY mengaku, tidak mengenal WY dan baru mengetahui wanita tersebut, sebelum petugas menyambangi kontrakan wanita tersebut .

"Tidak kenal aku dengan dia, aku cuma menunggu pemilik kontrakan saja disitu, soalnya dia belum datang kerja, dan tidak mungkin juga aku seperti itu, anak saya sudah besar-besar," ujarnya.

Semula pelaksanaan razia kontrakan dan kostan itu dilakukan secara gabungan dari unsur Satpol PP Kabupaten Belitung, Polsek Tanjungpandan, Polisi Militer (PM) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Belitung.

Razia tersebut dimulai, dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.30 WIB dini hari dan petugas secara bergantian melakukan pemeriksaan di delapan tempat kontrakan dan kost-kosatan yang ada di Jalan Pemuda dan Jalan Air Kelubi, Tanjungpandan.

Petugas pertama kali menyambangi kontrakan yang dihuni oleh masyarakat itu, dengan melakukan pemeriksaan terhadap kartu identitas penyewa kontrakan. Sehingga tidak terdapat penduduk gelap dan belum melapor ke RT. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved