Tiga Bulan DPO, Oknum Polda Babel Tertangkap Sedang Nyabu di Pondok Kebun

Jajaran Polsek Payung menangkap tiga tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja pada Jum'at (19/1/2018) pukul 13.45 WIB

Tiga Bulan DPO, Oknum Polda Babel Tertangkap Sedang Nyabu di Pondok Kebun
ist
Jajaran Polsek Payung tangkap tiga tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja. Satu diantaranya oknum polisi. Ketiganya di amankan di salah satu pondok kebun, Jum'at (19/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Payung berhasil menangkap tiga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja pada Jum'at (19/1/2018) pukul 13.45 WIB di sebuah kebun yang berada di Desa Pangkal Buluh Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan yakni DH dan DO keduanya warga Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung, sementara satu tersangka lainnya, DE merupakan warga Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas.

Dari ketiga tersangka itu, DH  pria kelahiran Desa Pangkalan Buluh 9 November 1985 merupakan seorang anggota Polri, yang bertugas di Polda Babel berpangkat Brigadir ia ditangkap bersama dua rekannya di Desa Pangkal Buluh.

Baca: Miris, Siswi SMP di Pangkalpinang Jadi Korban Bullying Dipaksa Cium Kaki Temannya

Kapolsek Payung Iptu Yandri mengatakan kronologis penangkapan berawal pada pihaknya mendapatkan informasi dari pelapor bahwa ada seorang laki-laki yang diduga tersangka yang memiliki narkotika sedang asik memakai sabu di pondok kebun di Desa Pangkal Buluh.

Jajaran Polsek Payung berhasil menangkap tiga tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja di sebuah pondok kebun di Desa Pangkal Buluh. Satu diantaranya merupakan oknum anggota Polda Babel,Jum'at (19/1/2018)
Jajaran Polsek Payung berhasil menangkap tiga tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja di sebuah pondok kebun di Desa Pangkal Buluh. Satu diantaranya merupakan oknum anggota Polda Babel,Jum'at (19/1/2018) (ist)

"Dari info tersebut kita berupaya untuk melakukan penangkapan dan penggeledahan yang di ketahui mereka bertiga berada di dalam pondok kebun milik saudara Didi Hardianto, mereka digerebek sedang menimbang barang dan sedang pakai sabu, setelah itu langsung dilakukan penggeledahan didalam pondok "ujar Kapolsek Payung Iptu Yandri mewakili Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto kepada wartawan, Jumat (19/1/2018)

Dalam penggerebekan tersebut anggota Polsek mendapatkan sejumlah barang bukti seperti tujuh buah plastik bening paket kecil yang berisi serbuk yang di duga narkotika jenis sabu, dua buah paket besar ganja , dua buah paket sedang ganja , tujuh paket kecil ganja , dan satu unit timbangan ditigal.
Total sabu yang berhasil diamankan 3,45 gram dan ganja sebesar 182,84 gram.

Baca: Tertangkap Berduan Dengan Janda, Pria Berstri Ini Mengaku Menunggu Teman

" Untuk saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Payung dan akan dilimpahkan ke Polres Basel guna penyidikan lebih lanjut, kami juga terus melakukan pengembangan kembali terhadap pelaku penyalahan narkotika kemungkinan masih ada bandar besar atau kecil yang berada di wilkum Polsek Payung,"lanjutnya

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved