Tubuhnya di Obok-obok Pria Tua, Artis Cantik Ini Curhat di Insta Storynya

Seorang aktris Bollywood, Zaira Wasim merekam insiden melalui Instagram saat seorang pria paruh baya menggerayanginya dalam penerbangan

Tubuhnya di Obok-obok Pria Tua, Artis Cantik Ini Curhat di Insta Storynya

BANGKAPOS.COM- Seorang aktris Bollywood, Zaira Wasim merekam insiden melalui Instagram saat seorang pria paruh baya menggerayanginya dalam penerbangan antara Delhi dan Mumbai, India.

Zaira Wasim, 17 tahun, yang tampil dalam film terbesar Bollywood mengatakan pria paruh baya itu menggunakan kakinya untuk menggerayangi leher dan punggungnya saat ia "setengah tertidur."

Insiden ini ia dokumentasikan di Instagram dan direkam namun terlalu gelap namun Zaira merekam kisahnya dalam Instagram live.

//

Pihak penerbangan, Air Vistara, mengatakan tengah melakukan investigasi rinci namun menuai kemarahan besar dari para pengguna media sosial.

"Kami menyadari insiden yang dilaporkan oleh Zaira Wasim di pesawat kami UK981 dari Delhi ke Mumbai...kami akan mendukung Nona Wasim atas apapun yang diperlukan dan juga bila ia memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi," tulis pernyataan Air Vistara.

Instagram live Zaira Wasim: Ia terus menyentuh bahu dan menggunakan kaki naik turun punggung dan leher saya
Instagram live Zaira Wasim: Ia terus menyentuh bahu dan menggunakan kaki naik turun punggung dan leher saya ()

//

Zaira, yang membintangi film termahal Bollywood Dangal menceritakan insiden ini sambil menangis.

"Saya yakin itu (menggerayangi). Ia meraba bahu dan terus menggerakkan kaki naik turun ke punggung dan leher saya," kata Wasim melalui video pada Instagram Minggu (10/12/2017), tak lama setelah ia mendarat.

Ia mengira apa yang dirasakan akibat turbulensi pesawat namun kemudian terbangun karena kaki pria itu menyentuh lehernya.

Sambil menangis ia mengatakan, "Ini keterlaluan. Tak ada yang mau membantu bila kita tidak memutuskan untuk tidak menolong diri sendiri," tambahnya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved