Breaking News:

Luis Milla Rekrut Dua Pentolan Timnas U-19 Indonesia

Luis Milla masih belum berhenti dalam memburu pemain-pemain yang berpotensi masuk ke dalam skuatnya.

SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain Timnas U-19 Indonesia dari kiri ke kanan, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra merayakan kemenangan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017) 

BANGKAPOS.COM - Setelah memanggil 28 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan, pelatih timnas U-23 Indonesia masih belum berhenti dalam memburu pemain-pemain yang berpotensi masuk ke dalam skuatnya.

Kabarnya, Luis Milla menaruh perhatian terhadap dua pemain jebolan timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara dan Syahrian Abimanyu.

Kedua pemain itu, menurut Luis Milla, telah bermain impresif selama membela klubnya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti.

"Memang Hanis Saghara dan Abimanyu sudah jadi target kami juga, tapi pelatih akan melakukan rolling sehingga mereka dapat ambil bagian di sesi pemusatan latihan selanjutnya" ujar Bima Sakti.

Baca: Pupus Sudah Peluang Ronaldo Kembali ke Manchester United

Sebelumnya, sesi pemusatan latihan ini telah diikuti sebanyak 28 pemain. Selain itu, sejumlah pentolan timnas U-19 yang turut serta ialah Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto dan Muhammad Iqbal.

"Kami sengaja memanggil beberapa pemain U-19 dalam sesi pemusatan latihan U-23," tuturnya.

"Harapannya, mereka bisa cepat adaptasi dengan gaya bermain yang kami akan terapkan nanti di U-19. Akan ada beberapa pemain lagi yang akan dicoba di U-23," jelas Bima.

Timnas U-23 Indonesia tengah fokus untuk menyambut gelaran Asian Games 2018 yang akan dihelat pada Agustus hingga September 2018.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved