Bupati Pilih Putar Arah Hindari Wartawan Ketimbang Ditanya soal Bintang Iklan dan Bawahannya

bukan tanggapan dan jawaban yang didapat para awak media, Parhan beserta ajudannya, justru menghindar dan keluar melalui gedung belakang kantor

Bupati Pilih Putar Arah Hindari Wartawan Ketimbang Ditanya soal Bintang Iklan dan Bawahannya
Ist
wanita berkemeja ping yang mengaku bintang iklan televisi saat melabrak dan memaki-maki kepala Dinas Bappeda Kabupaten Bangka Barat Ridwan, selasa (23/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, memilih putar arah ketimbang meladeni wartawan.

Awalnya, sekitar pukul 12.00 WIB, Bupati berencana turun Istirahat, Sholat dan Makan (Ishoma) siang.

Sejumlah anggota Sat Pol PP pemkab Bangka Barat pun, telah berbaris untuk memberi hormat kepada orang nomor satu di Bangka Barat itu.

Begitu juga dengan Ajudannya Isnuari dan Sopir nya Setiawan Halim alias Yoyok telah bersiap di tangga bawah kantor Bupati Bangka Barat.

Wartawan Bangkapos.com sempat meminta Isnuari menyampaikan rencana sejumlah awak media untuk mewawancarai Bupati, terkait tindak lanjut dugaan skandal hubungan bawahannya (Ridwan-red) dengan bintang Iklan Elida.

Namun mirisnya, bukan tanggapan dan jawaban yang didapat para awak media, Parhan beserta ajudannya, justru menghindar dan keluar melalui gedung belakang kantor. 

" pak bupati sudah pulang ke rumah dinas. Untuk apalagi diwawancara, kan kemarin sudah dijelaskan pak wakil Bupati, jadi sama saja," kata Doraensi honorer yang stanbay di pintu masuk kantor Bupati, Rabu (24/1/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved