Diperiksa Polisi 4 Jam, Pria Ini Merangkul Ketua DPD PDIP Minta Maaf

Zulkarnain alias Zul minta maaf kepada Ketua DPD PDI P Babel, Didit Srigusjaya terkait komentarnya bernada kasar di facebook

Diperiksa Polisi 4 Jam, Pria Ini Merangkul Ketua DPD PDIP Minta Maaf
Bangka Pos / Hendra
Zulkarnain merangkul Didit Srigusjaga di Kantor DPRD Babel, untuk meminta maaf. Rabu (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pria ini, Zulkarnain alias Zul minta maaf kepada Ketua DPD PDI P Babel, Didit Srigusjaya terkait komentarnya bernada kasar dan jorok tentang PDIP di facebook.

Zul khilaf dan mengakui kesalahannya. Dia tak mengetahui tentang PDIP hingga akhirnya berani mengeluarkan kata-kata kasar dalam komentarnya di facebook.

"Selama ini saya lihat komentar-komentar dan berita-berita hanya kulitnya saja. Jadi saya sampai membuat komentar seperti itu. Saya minta maaf, saya khilaf sudah berbuat seperti ini," kata Zul pemilik akun FB, Dhzoel Qhornain saat menemui Ketua DPD PDIP Babel, Rabu (23/1/2018).

Zul dilaporkan oleh Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Iwan Prahara ke subdit Fismondev melalui surat No B/3/1/2018/Dit Reskrimsus. Dia diduga telah melanggar UU 19 tahun 2016 pasal 27 perubahan dari UU 11 tahun 2008 dengan ancaman penjara selama 4 tahun serta denda Rp 750.000.000.

Kepada bangkapos.com, Zul mengatakan dia sempat ditelpon oleh polisi. Kemudian dia pun sudah memberikan keterangannya atas laporan tersebut.

"Saya ditelpon diminta untuk memberikan keterangan. Saya datang sendiri, sekitar 3 jam lebih saja diperiksa oleh penyidik," kata Zul.

Dia berharap setelah meminta maaf, permasalahan tersebut selesai. Dia juga berharap PDIP dan kader-kader PDIP pun sudi memberikan maaf kepadanya.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved