Alexis Sanchez Dandani 2 Anjingnya dengan Jersey Manchester United

Kedua anjing jenis golden retriever ini terlihat berkeliaran di Lowry Hotel, yang menjadi tempat tinggal sementara Sanchez.

Alexis Sanchez Dandani 2 Anjingnya dengan Jersey Manchester United
manchesterevening.co.uk
Dua anjing milik Alexis Sanchez memakai jersey Manchester United 

BANGKAPOS.COM-- Setelah resmi bergabung dengan Manchester United (MU), Alexis Sanchez langsung mendandani dua sahabatnya, Atom dan Humber, dengan jersey klub Manchester tersebut.

Kedua anjing jenis golden retriever ini terlihat berkeliaran di Lowry Hotel, yang menjadi tempat tinggal sementara Sanchez.

Baca: Hempaskan Chelsea 2-1, Arsenal Jumpa City di Final

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Atom dan Humber mengenakan jersey Sanchez, dengan nomor punggung 7.

Mereka ditemani seorang bocah, kerabat Sanchez, yang juga mengenakan jersey yang sama. Ketiganya tampak bermain di karpet hotel langganan MU itu.

Menurut Daily Mail, kedua anjing ini baru tiba di hotel pada Selasa (23/1/2018) malam waktu setempat, setelah menempuh perjalanan dari London.

Sementara Sanchez sudah berada di Manchester sejak Sabtu (20/1/2018) malam, untuk melakukan segala urusan administrasi kepindahannya.

Dalam sambutannya kepada fan MU, pesepak bola berusia 29 tahun ini menyebut Atom dan Humber sebagai anak-anaknya.

"Mereka selalu bersama saya setiap hari. Mereka selalu menunggu dengan ekspresi yang sama, tak peduli saya menang atau kalah. Mereka mengerti saya, dan membuat bahagia," ujar Sanchez dalam sambutannya itu.

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved