Perihal Dugaan Skandal Cinta Kepala Bappeda Babar, ASN Diminta No Coment, Ini Alasannya

Staf kantor Bappeda Kabupaten Bangka Barat, diminta bungkam terkait skandal cinta terlarang yang menyeret nama kepala Bappeda

Perihal Dugaan Skandal Cinta Kepala Bappeda Babar, ASN Diminta No Coment, Ini Alasannya
Ist
wanita berkemeja ping yang mengaku bintang iklan televisi saat melabrak dan memaki-maki kepala Dinas Bappeda Kabupaten Bangka Barat Ridwan, selasa (23/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Staff kantor Bappeda Kabupaten Bangka Barat, diminta bungkam terkait  dugaan skandal cinta terlarang yang menyeret nama kepala Bappeda Ridwan (54) dengan Elida (46).

Hal ini disampaikan Sekretaris kantor Bappeda Helwanda, ketika ditemui sejumlah awak media, Kamis (25/1/2018) siang tadi. Menurut Wanda, intruksi itu disampaikan langsung oleh Bupati Bangka Barat H Parhan Ali.

Langkah ini diambil orang nomor satu di Babar itu, agar polemik yang menimpa kepala Bappeda Ridwan, agar tidak melebar lantaran menyangkut persoalan pribadi.

" Kalau soal itu (skandal-red) kami no commen. Tadi pak Bupati sudah kesini bilang agar no commen saja, karena ini persoalan pribadi agar tidak melebar kemana-mana," kata Helwanda kepada harian ini, Kamis (25/1/2018)

Sebelumnya seperti diberitakan Bangkapos.com, seorang wanita tiba-tiba mendatangi kantor Bappeda Kabupaten Bangka Barat.    

 "Saya jauh-jauh datang dari Jakarta ke sini. Saya orang Muntok, orang Bangka," kata seorang wanita berkulit putih di depan Kantor Bappeda Kabupaten Bangka Barat, Selasa (23/1/2018) pagi.

Wanita itu marah-marah di kantor tersebut lantaran merasa dipermainkan oleh salah satu pejabat di Pemkab Bangka Barat.

Dia mengaku sebagai bintang iklan di Jakarta.

"Kalau pernah lihat TV, saya ini bintang iklan. Tapi itu nggak usah jadi patokan," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved