Erzaldi: Gerindra Punya Strategi Menangkan Udin-Edison

Erzaldi Rosman menegaskan siap memenangkan pasangan Udin-Edison pada Pilkada Kota Pangkalpinang 2018.

Erzaldi: Gerindra Punya Strategi Menangkan Udin-Edison
Istimewa
Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang Prof. H. Saparudin,MT.PhD saat bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menegaskan siap memenangkan Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. Edison Taher yang akan maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang periode 2018-2023.

Gerindra pun, kata Erzaldi terus melakukan evaluasi terhadap gerakan-gerakan yang akan mereka terapkan khususnya dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sebagai penggerak dalam upaya mengantarkan Udin-Edison sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode selanjutnya.

"SOP pemenangan pilkada calon dari Gerindra jelas sekali bahwa pemenangan dipimpin Ketua DPC masing-masing. Kami dari DPC akan evaluasi terus tapi yang pasti sudah harus dijalankan," kata Erzaldi, Jumat (26/1/2018).

Pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Bangka Belitung itu, tidak ingin membeberkan strategi yang akan dilakukan partai.

"Belum terlalu kelihatan karena masing-masing ada strateginya. Ada yang jor-joran ada dengan cara sunyi senyap. Ada yang mau gerakannya itu kelihatan, jadi masing-masing ada strategi yang sudah dibuat DPD untuk DPC," ungkapnya.

Diakui Erzaldi, sebagai Ketua DPD ia juga terus memantau perkembangan pasangan yang akrab juga dikenal dengan jargon "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" itu.

"Kalau komunikasi internal partai bagaimana, komunikasi kami bagus dan tetap jalan. Saya terus mendapat laporannya dari Wakil Ketua bagian pemenangan, dan itu terus kita evaluasi," bebernya.

Ia juga merasa senang dengan komunikasi yang terjalin antara Udin selaku calon yang diusung dari partainya terus berlangsung, sehingga baik Udin-Edison bersama Gerindra maupun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai kesatuan parpol pengusung dapat bersinergi dengan baik.

"Komunikasi antara bang Udin dengan DPC sangat intens. Saya memiliki keyakinan bang Udin akan meraih sukses," tutupnya. (ADVERTORIAL)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved