Video Viral

Wanita Gangguan Jiwa Melahirkan di Depan Ruko. Warganet: Terkutuk yang Menghamili

Video seorang ibu yang memiliki penyakit gangguan jiwa melahirkan di depan ruko di Jalan Karya Wisata Medan mendadak viral

Wanita Gangguan Jiwa Melahirkan di Depan Ruko. Warganet: Terkutuk yang Menghamili

BANGKAPOS.COM -- Sebuah video seorang ibu yang memiliki penyakit gangguan jiwa melahirkan di depan ruko di Jalan Karya Wisata Medan Johor, Sumatera Utara viral di media sosial.

Pada video yang diposting akun facebook, Putra Selamat Bate'e, itu proses kelahiran dibantu sejumlah karyawan French Cake dan Bread Shop yang dekat dengan lokasi.

"Seorang ibu yang memiliki GANGGUAN JIWA melahirkan di depan sebuar ruko kosong di jln karya wisata medan johor. Dan yg pertama sekali menyetuh badan anak ibu gila itu adalah seorang Karyawan French cake dan bread shop.

Puji Tuhan anak dan ibu selamat. Ibu dan anak telah d larikan kerumah sakit terdejat untuk perawatan lebih lanjut," tulis Putra Selamat Bate'e.

Berikut videonya:

Postingan video ini mendapat simpati banyak orang. Hingga Jumat (26/1/2018) Pukul 14.13 Wib, postingan itu telah 9.707 kali dibagikan.

Komentar warganet pun beragam, ada yang mendokan ibu dan bayi selamat, ada pula yang menyumpahi pelaku yang menghamili wanita gangguan jiwa itu.

Berikut komentar-komentarnya:

ervylla Adeeva Myesha Handari: Allhamduliilah...masih ada org yg perduli...semoga sehat...ibi dan anknya...

Aleh Dt:  Semoga yg menolong persalinan Ibu tersebut,, selalu dan selalu di limpahkan Rezekinya..

Ebby Dewwi:  Puji tuhan selamat kasian terkutuk lah yg udh ngehamili orgil itu.

Vanessa Varadilla Alvina Hary:  Kira2 siapa yg tega hamili orng tdk normal bgt ksiang... Tpi alhmdulillah si babyx selamat.. Smoga yg tlah mnolong ibu itu mlhrkan dpt bnyk rejeki dr ALLAH...

Lindi Chistia: Ksihan skali ibu it,smga ada org yg mau merawat bayi ini. (*)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved