HUT Kabupaten Basel Ke 15, Ini Harapan Justiar Terhadap Basel

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Basel

HUT Kabupaten Basel Ke 15, Ini Harapan Justiar Terhadap Basel
Bangkapos/Riki
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Basel ke-15 di halaman kantor Bupati, pada Sabtu (27/1/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Basel ke-15 di halaman kantor Bupati, pada Sabtu (27/1/2018).

Dalam kegiatan itu Bupati Bangka Selatan menjadi Inspektur upacara dengan menggunakan pakaian adat melayu, Justiar terlihat berdiri di mimbar podium lapangan upacara.

Selain melaksanakan upacara bendera, acara dilanjutkan dengan melaksanakan rapat Paripurna peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan. 

"Banyak hal yang kita dapatkan dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Junjung Besaoh ini agar dapat mesejajarkan diri dengan Kabupaten yang lain," kata Justiar dalam peringat HUT Basel ke 15, Sabtu (27/1/2018).

Ia menambahkan bahwa masih panjang jalan yang harus ditempuh untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan, selain dana yang dibutuhkan juga masukan berbagai pihak juga diperlukan untuk menentukan perjalanan Bangka Selatan di masi kini dan masa akan datang.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved