Mahasiswi Ini Kecanduan Kencan Sama Om-om, Kenalan Lewat Online Lalu Diajak Begini

Mereka membawanya ke kencan yang mewah dan memberinya hadiah mahal,tetapi dia tidak pernah dipaksa untuk melakukan hubungan seks.

Mahasiswi Ini Kecanduan Kencan Sama Om-om, Kenalan Lewat Online Lalu Diajak Begini

BANGKAPOS.COM -- Kencan online, bagaimana pendapat anda?  Apakah anda tertarik untuk mencobanya.

Biasanya pada situs kencan online, individu dapat menemukan dan menghubungi satu sama lain melalui Internet untuk mengatur tanggal, biasanya dengan maksud untuk mengembangkan hubungan pribadi, romantis, atau seksual.

Daters / anggota online menggunakan kriteria yang ditetapkan anggota lainnya, seperti rentang usia, jenis kelamin dan lokasi.

Situs kencan online paling populer adalah Tinder, yang mengklaim memiliki 26 juta interaksi setiap hari sejak diluncurkan pada tahun 2012.

Meskipun banyak pasangan telah mengklaim dan membuktikan bahwa Tinder adalah platform yang sempurna untuk bertemu dengan seseorang spesial Anda, wanita Australia berusia 24 tahun ini mengklaim ada situs kencan online yang lebih baik.

Rupanya, situs tersebut mencari 'gadis remaja' yang bersedia berkencan dengan pria yang lebih tua.

Jayindi Jade, seorang siswa berusia 24 tahun yang cantik dari Sydney barat daya, mulai berkencan dengan seorang lelaki yang pantas menjadi ayahnya beberapa bulan yang lalu.

Dilansir viral4real, Jayindi mengaku lebih bahagia dari sebelumnya.

Selama beberapa minggu terakhir, dia telah melihat seorang pria berusia 48 tahun yang bekerja di bidang perhotelan, dan mengelola sejumlah hotel, bar dan klub.

Jayindi berkata: "Saya pernah mengunjungi situs kencan reguler dan mendapat banyak pesan dari teman-teman, tapi saya merasa tidak ingin mencapai tujuan. Ketika seseorang memberitahuku tentang Seeking Arrangement, kupikir aku akan mencobanya.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved