Penjaga Malam dan Satpam Tertangkap Sedang Asyik Pesta Narkoba

Rizal Falepi yang bekerja sebagai tenaga satuan pengamanan (satpam) dan rekannya Zainal Abdi yang merupakan penjaga malam kompak pesta narkoba

Penjaga Malam dan Satpam Tertangkap Sedang Asyik Pesta Narkoba
Kompas.com
Ilustrasi sabu-sabu 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Rizal Falepi yang bekerja sebagai tenaga satuan pengamanan (satpam) dan rekannya Zainal Abdi yang merupakan penjaga malam kompak pesta narkoba.

Sialnya, saat tengah asyik mengkonsumsi sabu di lahan kosong Jalan Amal, Sunggal, keduanya digerebek polisi.

"Dari tangan keduanya, kami menyita dua paket sabu dan tiga alat hisap. Kemudian, dua unit handphone milik para tersangka," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (37/1/2018).

Baca: Kevin/Marscus Genapi Wakil Indonesia yang Melaju ke Final Daihatsu Indonesia Master 2018

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini mengatakan, pihaknya sudah lama memantau lahan kosong yang kerap digunakan mengkonsumsi narkoba itu.

Awalnya, petugas melihat keberadaan Rizal (34) warga Jalan Amal, Gang Joran.

"Setelah kami pantau, ternyata muncul lagi pelaku lainnya. Tim kemudian menunggu hingga keduanya mengkonsumsi narkoba," kata Wira.

Baca: 4 Seleb Bollywood Ini Sempat Kumpul Kebo dan Tidur Bareng, Namun Akhirnya Putus Juga

Adapun pelaku lain yang muncul yakni Zainal Abdi (44) warga yang sama. Keduanya sudah lama mengkonsumsi narkoba dengan alasan agar kuat beraktivitas.

"Mereka beralasan mengkonsumsi narkoba agar kuat begadang. Katanya, sudah beberapa bulan mereka mengkonsumsi sabu ini," ungkap Wira.

Dari pengakuan tersangka, sabu itu dibeli seharga Rp 200 ribu. Mereka menyebut sabu dijual oleh pria yang akrab disapa Pai.

"Pengedar berinisial P masih kami buron. Tim masih melakukan penyelidikan di lapangan," pungkas mantan Kapolsek Delitua ini.(*)

(Tribun Medan, Array A Argus)

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved