Breaking News:

Hari Terakhir Pendaftaran JPT hanya 14 Orang yang Mendaftar

Hari ini tadi jam 15.00 terakhir pendaftar totalnya ada 14 pelamar untuk empat jabatan itu, paling sedikit itu inspektur

Editor: Iwan Satriawan
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, Sahirman Jumli mengatakan hingga hari terakhir pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPT) ada 14 orang pendaftar.

Sahirman merinci untuk jabatan inspektur jabatan inspektur inspektur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung baru ada satu pendaftar.

Jabatan Kepala dinas lingkungan hidup Babel enam orang yang mendaftar, kepala biro ekonomi setda Pemprov Babel baru ada lima pendaftar, dan kepala biro layanan pengadaan setda Babel dua pendaftar.

"Hari ini tadi jam 15.00 terakhir pendaftar totalnya ada 14 pelamar untuk empat jabatan itu, paling sedikit itu inspektur baru ada 1 pelamar," kata Sahirman, Selasa (30/1/2018).

Lanjutnya, pihaknya akan melaporkan ini kepada sekda Babel, dan akan melakukan seleksi administrasi.

"Ini kita laporkan dulu ke pak sekda, kita belum bisa pastikan pendaftarannya diperpanjang atua tidak. Memang ada dua jabatan yang pendaftarnya kurang. Karena minimal pendafarnya itu empat," katanya.

Untuk jabatan yang pendaftarnya lebih dari empat, ia mengatakan pihaknya akan melakukan seleksi administrasi.

"Kalau lebih dari empat kita seleksi administrasi dulu, kan bisa jadi dari 5 ternyata yang lolos administrasinya hanya dua, artinya kan tetap harus dibuka juga, karena minimal harus tiga nama yang diajukan ke Gubernur," katanya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved