Markus Bersyukur Hanura Lolos Verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu

Kami bersyukur hari ini partai Hanura babar di nyatakan lolos dan memenuhi syarat tanpa harus melakukan perbaikan

Istimewa
Wakil Bupati Bangka Barat, Markus 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hanura, menjadi partai pertama, yang diverifikasi oleh KPU Bangka barat, terkait kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik (Parpol) calon peserta pemilu tahun 2019.

Ketua KPU Bangka Barat Martono, melakukan verifikasi kepengurusan dan keanggotaan parpol secara langsung ke kantor DPC Hanura Babar yang bermarkas di jalan Perumnas RI 02/ RT 03 Kelurahan sungai Daeng Muntok, Selasa (30/1/2018) hari ini.

Ketua DPC partai Hanura Bangka Barat Markus, bersyukur berkas verifikasi faktual yang disampaikan pihaknya ke KPU Bangka Barat, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

"Kami bersyukur hari ini partai Hanura babar di nyatakan lolos dan memenuhi syarat tanpa harus melakukan perbaikan. Dari hasil pemeriksaan faktual secara keseluruhan partai hanura di nyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Hal tersebut pun langsung disampaikan ketua KPU," ujar Markus di kantor DPC Hanura Babar, Selasa (30/1/2018)

Tak adanya kendala serta kekurangan dalam proses dan tahapan verifikasi tersebut tak terlepas dari dedikasi dan loyalitas  pengurus dan anggota partai Hanura Babar, yang jauh-jauh hari telah menyiapkan persyaratan verifikasi tersebut.

" Kami mengapresiasi semangat dan loyalitas pengurus dan anggota partai yang telah membantu menyusekseskan verifikasi faktual sebagai syarat menjadi peserta pemilu 2019 mendatang," jelasnya.

Selain ketua DPC, Sekretaris Hanura Nola, bendahara Suyenti beserta pengurus dan anggota partai Hanura lainnya juga hadir dalam verifikasi tersebut.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved