Rinaldi-Sarju Yakin Lolos Verifikasi

Pasangan calon independen Rinaldi-Sarjulianto yakin lolos verifikasi faktual tahap kedua. Hal ini terlihat dari antusias warga datang ke lokasi

Rinaldi-Sarju Yakin Lolos Verifikasi
ist
Warga antusias datang memastikan KTP nya untuk pasangan RINDU. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti.

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pasangan calon independen Rinaldi-Sarjulianto yakin lolos verifikasi faktual tahap kedua. Hal ini terlihat dari antusias warga datang ke lokasi verifikasi faktual, Rabu (31/1).

"Kami optimis, Rinaldi dan Sarjulianto akan lolos dalam Verifikasi Faktual ini, karena warga pendukung kami sangat militan, cerdas dan teguh dengan tetap tenang. Mereka punya harapan dan kepercayaan yang sangat tinggi bahwa Rinaldi dan Sarjulianto akan menjadi pemimpin yang benar-benar tahu, mau mengabdi untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan mampu mengatasi persoalan sosial di kota kita. Kami yakin, warga pendukung akan kuat pikiran dan setia", ungkap Willy Siswanto, Koordinator Relawan Posko 2, Rabu (31/1)

Terpisah, bakal calon wakil wali kota, Sarjulianto menghaturkan terimakasih yang mendalam untuk ketulusan hati dan dukungan realistis dari masyarakat Pangkalpinang kepada Pasangan Rinaldi-Sarjulianto.

"Terima kasih atas ketulusan dukungan warga ibukota. Mari kita kawal bersama proses verifikasi faktual," ungkap Sarjulianto.(*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved