Rudi : Mosi Tidak Percaya Terhadap Koni Babar Itu tidak Masuk Akal

KONI Bangka Barat menyikapi soal mosi tidak percaya dari para Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga terhadap jajaran kepengurusan KONI Bangka Barat

Rudi : Mosi Tidak Percaya Terhadap Koni Babar Itu tidak Masuk Akal
ist
Logo KONI (Istimewa) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KONI Bangka Barat menyikapi soal mosi tidak percaya dari para Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga terhadap jajaran kepengurusan KONI Bangka Barat.

Kabid Humas dan Informatika KONI Bangka Barat Rudi Fitriyanto mengungkapkan, menyikapi serta menanggapi mosi tidak percaya terhadap jajaran kepengurusan KONI Bangka Barat dari beberapa Pengcab yang merupakan anggota KONI Bangka Barat, itu sangatlah tidak masuk akal.

"Kami dari KONI Kabupaten Bangka Barat yang baru dua bulan di lantik merasa prihatin terhadap mosi tidak percaya tersebut, mosi tidak percaya itu sangatlah tidak masuk akal," tandas Rudi kepada bangkapos.com Rabu (31/1/2018)

Rudi menjelaskan, KONI Bangka Barat dalam bulan Januari 2018 saja, sudah tiga kali melakukan rapat internal untuk mengkonsolidasi para pengurus KONI.

Dan perlu di ketahui bahwa di bulan November 2017, KONI Bangka Barat telah merealisasikan kegiatan pelatihan dan penanganan cidera atlit, yang pelaksanaannya kerjasama dan mendapat bantuan dari Kemenpora.

Di bulan September 2017 KONI Bangka Barat, juga menjajaki kerjasama dan bantuan beasiswa dengan sekolah atlit di Rangunan - Jakarta Selatan.

"Apakah para Pengurus Cabang Olah Raga itu tutup mata dan tutup telinga," tegas Rudi.

Dikatakan Rudi, apa yang di sampaikan saudara Saperi, (Ketua Cabor FORKI) sebagai perwakilan para pengcab yang membuat mosi tidak percaya, itu hanya sepihak dan cenderung subjektif, tanpa melihat objektivitas dan realitas yang di lakukan oleh KONI Bangka Barat tersebut.(*)

Penulis: riyadi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved