Fraksi PDIP Diminta Disiplin, Tegas dan Profesional

Saya minta ketua Fraksi PDIP tegas terhadap anggotanya. Saya tidak mau melihat anggota fraksi sudah menjadi alat kelengkapan dewan

Fraksi PDIP Diminta Disiplin, Tegas dan Profesional
Bangkapos.com/Evan Saputra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya meminta agar fraksi PDIP di DPRD Babel dapat bersikap tegas dan profesional dalam bekerja.

Didit yang juga Ketua DPRD Babel mengatakan dia tidak ingin anggota fraksi PDIP yang sudah ditunjuk menjadi alat kelengkapan dewan seperti Banmus ataupun Banggar tak hadir saat ada kegiatan.

“Saya minta ketua Fraksi PDIP tegas terhadap anggotanya. Saya tidak mau melihat anggota fraksi sudah menjadi alat kelengkapan dewan, tapi tidak hadir saat kegiatan,” ujar Didit kepada Bangkapos.com, Kamis (1/2/2018).

Sementara itu dalam menyikapi permasalahan dan kebijakan pemerintah, Didit juga menegaskan bahwa fraksi PDIP pun harus tegas dan profesional.

“Kalau memang kebijakan pemerintah tidak pro rakyat, PDIP wajib ada digarda terdepan membantu rakyat. Sebaliknya, kalau kebijakan pemerintah pro rakyat, PDIP juga akan mendukungnya,” kata Didit.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved