Kapolres Pangkalpinang Resmikan Posko Pengamanan Pilwako

Kita buat sedemikian rupa Posko ini dengan harapan siapapun yang masuk dan melihatnya dapat mengerti dan paham dengan dinamika

Kapolres Pangkalpinang Resmikan Posko Pengamanan Pilwako
Bangkapos/Nordin
Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A. Siregar didampingi Kabag OPS Kompol Raspandi dan Kepala posko Ipda Suraji melakukan pengecekan di Medsos terkait Pilwako dan Wawako Pangkalpinang, Kamis (1/2) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Kepolisian Resort Pangkalpinang AKBP Noveriko A. Siregar didampingi Kabag Ops Kompol Raspandi dan Kepala Posko Ipda Suraji meresmikan keberadan Posko Pilkada 2018 diwilayah hukumnya (Wilkumnya).

Salah satu tujuan pendirian Posko ini adalah untuk mengetahui dinamika pelaksanaan kegiatan Pilkada yang ada di wilayahnya.

"Kita buat sedemikian rupa Posko ini dengan harapan siapapun yang masuk dan melihatnya dapat mengerti dan paham dengan dinamika atau pengamanan yg dilakukan oleh Polres Pangkalpinang," sebut Kapolres, Kamis (1/2).

Posko ini nantinya berisi data-data yang sifatnya dinamis, dalam artian setiap hari diperbaharui. Tentunya menjadi bahan untuk menentukan cara kerja bagi personil yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan kegiatan Pilkada.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved