Pasangan Muda Milenial Lebih Pilih Miliki Rumah Subsidi Ketimbang Tinggal Dikontrakan

Pertimbangan konsumen membeli rumah subsidi dikarenakan harga cicilan rumah hanya beda tipis dengan biaya

Pasangan Muda Milenial Lebih Pilih Miliki Rumah Subsidi Ketimbang Tinggal Dikontrakan
Ist
Komisaris PT Ecco Teguh Abad, Eko Wahyudi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasangan muda milenial yang sudah menikah saat ini lebih memilih memiliki rumah subsidi ketimbang tinggal di rumah kontrakan.

Apalagi saat ini program pemerintah memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki perumahan melalui program rumah subsidi.

Dimana konsumen diberikan fasilitas kemudahan dengan bunga rendah.

Hal ini disampaikan Komisaris PT Ecco Teguh Abadi Eko Wahyudi yang sudah mengembangkan perumahan subsidi di Kelurahan Kenanga dan Surya Timur Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (1/2/2018) malam saat dikonfirmasi bangkapos.com.

"Pertimbangan konsumen membeli rumah subsidi dikarenakan harga cicilan rumah hanya beda tipis dengan biaya sewa atau kontrak rumah dan selanjutnya rumah tersebut menjadi milik mereka pribadi," jelas Eko.

Untuk saat pihaknya selaku develover PT Ecco Teguh Abadi sedang mengembangkan perumahan subsidi di lokasi Sungailiat yakni Umah Kenanga Indah di Kenanga Sungailiat dan Umah Surya Timur di Stasiun 12 Tunghin serta ada beberapa pengembangan lagi termasuk di Pangkalpinang dan Sripemandan Sungailiat. 

"Untuk Umah Kenanga Indah 2 lokasi di Kenanga serta Umah Surya Timur Indah 2 masij di sekitaran depan Kantor Lurah Surya Timur Sungaliat Perumahan subsidi yang ditawarkan yakni type 36 dengann fasilitas satu ruang tamu,  dua kamar tidur dan satu kamar mandi," kata Eko.

Mengapa konsumen lebih banyak memilih rumah subsidi terutama pasangan milenial karena menurutnya, saat ini konsumen dimanjakan dengan fasilitas yang ditawarkan pengembang di perumahan subsidi dengan fasilitas yang hampir mirip dengan perumahan komersil.

Dimana adanya jaringan listrik, sumur/pdam, jalan lingkungan  paving block, fasilitas tempat ibadah dan lainnya.

"Konsep kami yang selalu menawarkan rumah dengan luasan tanah 120 meter persegi memudahkan konsumen untuk melakukan pengembangan kedepannya misal untuk pembuatan ruang tambahan dapur dan lain-lain," ungkap Eko.

Selain itu juga jalan lingkungan dengan lebar 7 meter untuk memudahkan penghuni untuk beraktifitas.  

Apalagi rumah subsidi yang di tawarkan tanpa uang muka atau DP nol persen. 

"Jadi kepuasan pelangan menjadi kunci utama kami. Bila konsumen berminat bisa langsung menghubungi kami serta melengkapi persyaratan yang di perlukan dan kami siap membantu. Untuk itu bisa menghubungi Direktur PT Ecco Teguh Abadi, Teguh Erwiyanto di nomor 081367737682," kata Eko.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved