Unggah Foto Tanpa Hijab & Hiasan, Netizen Salfok Sama Wajah Salmafina, Beda Banget!

Wajahnya saat diwawancarai tersebut terlihat sangat berbeda dengan foto-foto yang ia unggah

Unggah Foto Tanpa Hijab & Hiasan, Netizen Salfok Sama Wajah Salmafina, Beda Banget!
Instagram/salmafinasunan
Salmafina Sunan 

BANGKAPOS.COM - Hingga kini nama Salmafina Sunan masih menjadi perbincangan di kalangan publik.

Hal ini bermula setelah dirinya memutuskan bercerai dengan suaminya Taqy Malik.

Sidang perceraian antara Salma dan Taqy pun hingga kini masih dalam proses penyelesaian.

//

Selama menunggu hasil vonis sidang perceraian, kelakuan Salma pun jadi obrolan publik.

Hal ini sendiri terjadi karena sosok Salma terbilang cukup aktif di Instagram selama proses perceraiannya dengan Taqy.

//

Wajah Salma pun tak lepas dari penilaian para warganet.

Salma yang biasanya tampak cantik dengan riasan diwajahnya.

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan (Kolase Sripoku.com)

Beberapa waktu lalu tampak sangat berbeda seperti biasanya.

Dilansir dari akun Instagram Ratu Nyinyir.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai rencana Taqy yang ingin mengajaknya rujuk, Salma pun memberkan tanggapan yang sedikit mengejutkan.

Ia justru menolak ketika mendengar rencana Taqy yang ingin rujuk dengannya.

Wanita berusia 18 tahun ini juga mengaku jika awal-awalnya ia memang merasa galau.

Namun seiring berjalannya waktu, ia justru tak ingin memikirkan lagi masalah perceraiannya.

"Emang saya mau rujuk," ucap Salma sembari tersenyum.

Mendengar jawaban anaknya tersebut, Sunan Kalijaga yang saat itu berada di sebelah Salma justru tertawa terbahak-bahak.

Melihat jawaban Salma itupun tampak nyinyiran dari netizen yang ia dapat.

Tak hanya itu, wajah Salma saat itu pun menjadi sorotan dari para warganet.

Tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa wajahnya saat diwawancarai tersebut terlihat sangat berbeda dengan foto-foto yang ia unggah di akun instagramnya selama ini.

Selain itu, selama proses perceraiannya, sang ayah Sunan Kalijaga selalu menemani putri semata wayangnya itu.

Dilansir Sripoku.com dari akun instagram @ratu.gosip, Sunan Kalijaga tampak mengunggah video Salmafina yang belum mengenakan hijab tengah berada di dalam mobil.

"Bawa dong landcruisernya besok pas sidang mau lihat gw yang punya lu pribadi jangan pinjam di teman masa kalah sama salma 17 tahun aja udah bawa mobil harga 1 M lebih," tulis Sunan dalam video unggahannya itu.

salmafina
salmafina (instagram)

Tak hanya itu, akun instagram @tannte_reempoong pun juga menunggah video Salmafina tengah belajar menembak.

Dalam video ini pun terlihat Salma tak mengenakan hijab seperti dirinya saat ini.

salmafina
salmafina (instagram)

Postingan Sunan Kalijaga ini pun mendapat kecaman dari para warganet.

Menurut warganet, tak seharusnya Sunan kembali memposting foto Salma yang belum mengenakan hijab.

Tapi tak sedikit juga warganet yang salah fokus dengan wajah Salma yang dulu kini terlihat berbeda seperti saat ini.

dhee2504 The power of make up

h.wardah15 Udah jelek. Di buka hijan tambah jelek hehehe

yoraoctaviora Kok hijab dijadikan mainan sih mbak?astaga....

syanjazz The Power oh Hapus make up....semua bakal cantik kalau ada...duitnya

si_pastel Aslinya jelek ya si alemong. Klo foto juga muka nya ngebosenin

shanti6667 Kok aneh gitu mukanya duh neng alma jgn di lepas lg ya jilbabnya serius ilang cantiknya klo ga berhijab..

jemblem_isi_granat Ya ampun kok beda yaa.(*)

Editor: teddymalaka
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved