Wanita Juga Ngalamin Mimpi Basah, Ini Fakta-faktanya!

Mimpi basah selalu identik dengan laki-laki. Tetapi tahu nggak sih sebenarnya wanita juga mengalami mimpi basah lho.

Wanita Juga Ngalamin Mimpi Basah, Ini Fakta-faktanya!
tabloidnova
5 Fakta tentang orgasme wanita yang wajib tahu. 

BANGKAPOS.COM - Mimpi basah selalu identik dengan laki-laki. Tetapi tahu nggak sih sebenarnya wanita juga mengalami mimpi basah lho.

Wanita pada umumnya terbangun dengan cepat, basah di bagian bawah sana, dan nggak terbatas pada masa pubertas saja guys.

Ini dia hal yang lo harus tahu soal mimpi basah wanita!

UDAH TAU BELUM? Wah, Ternyata Lagu Bisa Bikin Wanita Orgasme! Kok, Bisa?

Apa sih mimpi basah wanita?

Kalo mimpi basah laki-laki terjadi dengan proses "alat tempur" yang mengeras dan ejakulasi.

Sedangkan wanita mimpi basah mengacu pada gairah seksual saat tidur hingga vagina lembab dan bangun untuk mengalami orgasme.

Hal ini juga nggak biasa buat wanita mengalami orgasme pas tidur.

Gimana wanita tidur bisa orgasme?

Wanita terangsang secara seksual saat tidur dan akhirnya terbangun untuk mendapatkan orgasme di malam hari.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved