Tren Kekinian, Lipstik 'nude' Lebih Laris

Warna nude sendiri menjadi primadona di antara warna-warna lainnya. Wanita-wanita muda lebih menyukai warna yang lembut

Bangka Pos/ Putrie Agusti Saleha
Lipstik 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Benda mungil ini sudah dianggap sebagai 'benda ajaib' yang membuat wajah terlihat lebih hidup dan berkarakter. Seiring tren kekinian yang sedang berkembang, ternyata lipstik juga mengikuti tren fashion terbaru.

Banyak merek terkenal yang membanjiri toko kosmetik Pangkalpinang seperti di Dian kosmetik yang berada di jalan Ahmad Yani Dalam.

Di atas etalase di seberang pintu masuk terpampang berbagai bentuk dan merek lipstik dengan tampilan warna-warna lembut atau yang lebih sering dikenal dengan warna 'nude'.

Warna nude sendiri menjadi primadona di antara warna-warna lainnya. Wanita-wanita muda lebih menyukai warna yang lembut yang hampir menyerupai warna asli bibir.

"Di toko kami yang paling laku keras adalah lipstik dengan warna nude, karena memang lagi tren itu sekarang kayak warna cokelat muda, pink muda, krem. Pokoknya yang menyerupai warna asli bibir" ujar Nur seorang pelayan di toko kosmetik tersebut.

Lipstik
Lipstik

Sementara untuk jenis lipstik sendiri yang sedang tren adalah lip cream atau lipstik bertekstur semi liquid seperti cairan kental.

Lip cream lebih disukai pembeli dibandingkan dengan lipstik yang berbentuk batangan padat. 

"Kebanyakan sih orang carinya lip cream tapi yang batangan juga ada, tergantung seleranya masing-masing dan mereka nyaman nya pakai yang mana" tambah Nur.

Ia juga menuturkan bahwa lipstik akan menjadi semakin indah dan memberi kesan yang lebih aduhai apabila bisa memadukan riasan wajah yang lainnya. (q1)

Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved