Breaking News:

Lagi Tidur Bareng Orangtua, Perut Balita Ini Bocor Terkena Peluru Nyasar

Balita berusia 17 bulan, Sefti Saraswati, warga Jalan Bontoduri Lorong V,Kecamatan Tamalate,Makassar terkena peluru nyasar saat tidur

Editor: M Zulkodri
Seorang anak balita berusia 17 bulan, Sefti Saraswati, warga Jl Bontoduri lorong V, Kecamatan Tamalate, Makassar terkena peluru nyasar saat tertidur dengan orang tuanya, Jumat (2/2/2018). (KOMPAS.com/Hendra Cipto) 

BANGKAPOS.COM--Seorang anak balita berusia 17 bulan, Sefti Saraswati, warga Jalan Bontoduri Lorong V, Kecamatan Tamalate,Makassar, terkena peluru nyasar saat tidur dengan orangtuanya, Jumat (2/2/2018) lalu.

Peluru menembus atap seng rumah lalu mengenai bagian perut korban.

Saat ini, peluru masih bersarang di tubuh korban meski ia telah dirawat di dua rumah sakit berbeda di Makassar.

Ayah korban, Sugeng Ramdhani, yang dikonfirmasi saat menemani putrinya di RSUP Wahidin Sudirohusodo, mengatakan, setelah terkena peluru nyasar, anaknya langsung dilarikan ke RS Labuang Baji.

Baca: Pernah Heboh Selingkuh dengan Mertua Dian Satro, Begini Kabar Mantan Istri Piyu Padi

Di sana, korban hanya diinfus selama 9 jam tanpa dilakukan operasi.

"Saat ditanya kapan dioperasi, pihak dokter baru bilang tidak ada peralatan di RS Labuang Baji untuk mengangkat peluru tersebut dari dalam tubuh anakku. Di situ saya marah dan larikan ke RSUP Wahidin Sudirohusodo. Di sini, baru mau dilakukan operasi," katanya.

Baca: Mengejutkan Bukannya Ikan, Peserta Lomba Mancing Malah dapat Benda Berbahaya

Baca: Ketemu Ani Asli, Begini Reaksi Rhoma Irama, Netizen Bawaannya Jadi Baper

Sugeng menceritakan kronologi peluru yang menembus perut bawah anaknya tersebut. Saat itu, dia sedang tertidur dan anaknya tiba-tiba menangis. Ketika didatangi terdapat ceceran di sekitar anak itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved