Rinaldi-Sarjulianto Ciptakan Sejarah Demokrasi

Pasangan Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto dengan tagline RINDU memastikan menciptakan sejarah demokrasi di Ibukota.

Rinaldi-Sarjulianto Ciptakan Sejarah Demokrasi
Istimewa
Pasangan Rinaldi Abdullah-Sarjulianto 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota jalur independen, Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto dengan tagline RINDU memastikan menciptakan sejarah demokrasi di Ibukota.

Pasalnya berdasarkan hasil verifikasi faktual tahap perbaikan yang terdata oleh tim RINDU sudah melampaui syarat perbaikan KTP dukungan warga

Bakal Calon Wali Kota, Rinaldi mengucapkan terima kasih kepada KPU, PPK, PPS dan Panwaslu yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional.

“Kami terharu dan bangga dengan warga Ibukota yang begitu antusias datang untuk mengikuti verifikasi tahap kedua. Warga memberikan dukungan dengan tulus. Terima kasih warga pendukung RINDU. Ini menjadi tanggung jawab moral kami untuk lebih fokus urus warga tanpa beban politik. Terima kasih untuk KPU, PPK, PPS dan Panwaslu yang telah menjalankan tugasnya secara profesional. Terima kasih untuk tim RINDU yang sudah bekerja keras dan cerdas dengan segala suka dan duka,” ungkap Rinaldi, Minggu (4/2).

Verifikasi faktual tahap perbaikan yang terdata oleh tim Rindu. (Istimewa)
Verifikasi faktual oleh tim Rindu. (Istimewa) 

Rinaldi menegaskan bahwa dirinya sebagai bakal calon wali kota yang selama ini tinggal dan menetap di Kota Pangkalpinang.

“Saya sebagai bakal calon wali kota yang selama ini tinggal dan menetap di Kota Pangkalpinang. Kami tidak RINDU pulang kampung hanya saat pilkada. Berpasangan dengan Pak Sarju, birokrat sejati yang sudah puluhan tahun urus kota Pangkalpinang, tahu kebutuhan kota Pangkalpinang. Kami maju hanya mengandalkan dukungan KTP warga, tanpa beban politik. Maka kami yakinkan bahwa akan lebih fokus urus rakyat tanpa beban politik,” tegas Rinaldi.

Bakal Calon Wakil Wali Kota, Sarjulianto menjelaskan bahwa berdasarkan data sementara yang dihimpun tim RINDU, syarat dukung­an yang diverifikasi sudah melampui target.

“Ini menunjukkan semangat dan komitmen warga untuk menciptakan sejarah demokrasi di Ibukota. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga. Sejarah demokrasi memastikan kami untuk lebih fokus urus rakyat, tanpa beban politik. Mari kita tetap maju bersama, bergerak bersama wujudkan Ibukota ASRI, Aman, Sejahtera, Ramah dan Indah,” ungkap Sarjulianto.

Koordinator Posko 2, Willy Siswanto menegaskan bahwa sejarah demokrasi lolosnya calon perseorangan, Pasangan RINDU menunjukkan masyarakat yang bijak dan cerdas telah bangkit di Kota Pangkalpinang.

“Syukur kepada Allah. Sejarah terukir. Kandidat Independen (akan) lolos untuk bertarung dalam kontestasi PILWAKO-WAWAKO 2018-2023 Kota Pangkalpinang, Juni mendatang. Pertama kali, masyarakat punya wujudnyata dari harapan mereka untuk memiliki Pemimpin Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat, dalam Demokrasi Pancasila. Masyarakat yang bijak dan cerdas telah bangkit. Kota Pangkalpinang bukan saja akan semakin baik, tapi masyarakatnya akan jadi teladan bagi daerah lain,” ungkap Willy.

Verifikasi faktual tahap perbaikan yang terdata oleh tim Rindu. (Istimewa)
Verifikasi faktual oleh tim Rindu. (Istimewa) 

Willy menambahkan kebangkitan kesadaran masyarakat atas Politik Populis akan mewarnai berbagai aspek kehidupan di Kota Pangkalpinang.

“Mencegah praktek kotor dan korupsi dalam pemerintahan, membangun kepedulian sosial dan menopang jalinan kekerabatan untuk merealisasikan keadilan dan kesejahteraan dalam kehidupan. Saatnya, sekarang, masyarakat Kota Pangkalpinang memiliki pemimpin yang tidak akan terbebani oleh mahar politik pada partai ketika pemimpin harus bekerja. Mereka yang berasal dari dukungan murni kesetiaan dan kepercayaan,” ungkap Willy.

Lebih lanjut Willy mengucapkan terimakasih untuk kerja profesional PPS, PPK (KPU) dan PANWASLU Kota Pangkalpinang.

“RINDU pemimpin sederhana. RINDU Pangkalpinang madani. RINDU Demokrasi hakiki. RINDU Pemimpin yang akan fokus urus rakyat tanpa beban politik,” tegas Willy. (ADVERTORIAL/Respi Leba)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved